Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

Moto3 Italia 2024-motogp.com-

Tempat podium terakhir direbut oleh Ryusei Yamanaka, yang berhasil memanfaatkan posisi terdepan setelah rekan setimnya Ivan Ortola terjatuh.

Balapan ini juga mencatatkan podium pertama bagi Yamanaka setelah start yang cepat dan berhasil melewati sejumlah pembalap di depannya.

Di tempat keempat, Taiyo Furusato dari tim Honda Asia harus puas, sementara David Munoz keluar dari balapan setelah performa yang menarik dari posisi ke-13 di grid.

Ortola berhasil bergabung kembali setelah kejatuhan, dan ia finis di posisi keenam dengan selisih yang cukup jauh dari pembalap di depannya.

BACA JUGA:Moto2 Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Luca Lunetta tampil sebagai rookie teratas dengan finis di posisi ketujuh untuk tim SIC58 Squadra Corse, sementara Adrian Fernandez harus puas di posisi kedelapan untuk Leopard.

Jacob Roulstone menunjukkan perlawanan hingga lap terakhir dan finis di posisi kesembilan untuk Red Bull GasGas Tech3, sedangkan Matteo Bertelle finis sepuluh besar untuk tim Rivacold Snipers.

Bendera Merah Untuk Kecelakaan Zurutuza

Red Flag dikibarkan setelah insiden antara Farioli dan Xabi Zurutuza di Tikungan 9, Arribiata 2.

Farioli tak bisa mengontrol motornya yang terjatuh, dan Zurutuza terperangkap di belakangnya, membuatnya tak bisa bergerak.

BACA JUGA:Lawan CRF dan KLX, Yamaha WR155R Curi Perhatian Penggemar Motor Trail

Nicola Carraro berhasil menghindari dampaknya dan meski tak finis dengan poin, dia berada di urutan ke-16.

Zurutuza butuh bantuan ekstra di pinggir trek setelah kedua pebalapnya dinyatakan sadar, sehingga bendera kuning naik menjadi merah untuk menangani dia di tikungan cepat, dengan menggunakan tandu.

Update terkini menyatakan bahwa #85 mengalami trauma punggung tetapi tetap sadar dan akan menjalani pemeriksaan lengkap.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya