Tim HRC WSBK Mengungkapkan Ada Peningkatan di Sesi Tes Misano

Tim HRC WSBK Mengungkapkan Ada Peningkatan di Sesi Tes Misano

Xavi Vierge-HRC-

Di sisi lain, Lecuona dan Vierge memberikan tanggapan mereka di Italia. Lengan ayun tersebut akan dipasang kembali pada motor di Misano.

Begitu juga dengan pipa knalpot baru dengan harapan penyaluran tenaga yang lebih baik sementara tim akan terus mengerjakan bagian elektronik dari mesin CBR1000RR-R.

Membahas peningkatan tersebut, bos tim Honda Escamez mengatakan: “Tes selalu penting, terutama bagi kami dalam situasi yang kami hadapi saat ini. Usai tes Cremona, kami mengerjakan beberapa bagian sasis, terutama swingarm.

BACA JUGA:Ada Pembalap Indonesia dan Seri Lombok, Ini Jadwal MXGP 2024

Di sini, kami ingin mencoba lagi untuk memastikan kembali atau menolak apakah itu berhasil atau tidak untuk motor kami.

Kami juga akan mencoba konfigurasi pipa knalpot baru. Ini adalah knalpot baru yang kami harapkan dapat membantu penyaluran tenaga dan koneksi throttle dengan pengendara kami.

Cukup banyak, kami fokus pada hal itu. Tentu saja, saat kami akan mengerjakan knalpot, kami perlu menyesuaikan peta dasar, perangkat elektronik, dan sebagainya.

Kami akan mencoba lagi swingarm untuk memastikannya berfungsi seperti yang kami duga atau tidak dan knalpotnya. Kami akan terus, seperti biasa, mengerjakan bidang elektronik yang merupakan topik yang sedang kami geluti,” urainya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya