Tim HRC WSBK Mengungkapkan Ada Peningkatan di Sesi Tes Misano

Tim HRC WSBK Mengungkapkan Ada Peningkatan di Sesi Tes Misano

Xavi Vierge-HRC-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Musim 2024 Honda berjalan dengan penuh perjuangan sejauh ini, namun mereka tidak meninggalkan persiapan yang terlewat untuk meraih prestasi di World Superbike (WSBK) musim ini.

Salah satunya, tim HRC WSBK memanfaatkan tes di antara ronde untuk mencoba membuat kemajuan sebanyak mungkin.

Setelah awal yang menantang di tahun 2024, Tim HRC mencoba lengan ayun baru pada tes Cremona.

Lalu pada tes dua hari Misano pekan ini, akan memiliki pipa knalpot baru serta menyelesaikan lebih banyak pekerjaan pada lengan ayun.

BACA JUGA:Makin Dekat ke Alam, Royal Riders Indonesia Chapter Banten Gelar Touring ke Lokasi ini

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Kuasai Hari Pertama Sesi Test WSBK Misano 2024

Di Misano Manajer Tim, Jose Escamez mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang peningkatan yang dilakukan Honda dan apa yang diharapkan dari hal tersebut.

Hasil terbaik Honda musim ini adalah finis di posisi kesepuluh berkat Xavi Vierge (Tim HRC), dengan rekan setimnya Iker Lecuona (Tim HRC) absen balapan di Australia dan Belanda karena cedera.


Iker Lecuona-HRC-

Di tim PETRONAS MIE Racing Honda, Tarran Mackenzie telah bergabung dengan pebalap pabrikan Honda seiring berjalannya musim dan hasil terbaik tim datang di Assen pada Race 2 dengan posisi ke -11 .

Karena Honda ingin mendapatkan keuntungan secepat mungkin, swingarm baru diperkenalkan di Cremona untuk tim WorldSBK meskipun itu bukan hal baru bagi Honda.

BACA JUGA:Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Test WSBK Cremona Hari Ke-2, Yamaha Sanggup Kalahkan Ducati

Ini adalah salah satu yang telah digunakan oleh tim British Superbike Honda dan dengan kehadiran pebalap mereka di Cremona, ini adalah kesempatan bagus bagi tim WorldSBK untuk mengujinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya