Begini Sosok Motor Listrik Zero DSR/X yang Diajak Keliling Dunia

Begini Sosok Motor Listrik Zero DSR/X yang Diajak Keliling Dunia

Zero DSR/X-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dalam melakukan perjalanan keliling dunia dari Indonesia, Roman Nedielka, mengandalkan motor listrik Zero DSR/X berwarna putih.

Tentu motor ini bukan bergenre skuter matik layaknya Honda EM1 e: atau motor kecil sekelas Smooth Tempur dong. Karena Zero DSR/X merupakan motor listrik sekelas moge yang bergenre adventure dual purpose.

Zero DSR/X adalah motor listrik yang dibuat oleh produsen Amerika, Zero Motorcycles. Dikenal karena performa tinggi dan desain yang canggih, DSR/X menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan tanpa emisi gas buang. 

Menggabungkan teknologi canggih dengan kekuatan yang luar biasa, motor ini telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Naik Motor Listrik Keliling Dunia, Ini Negara yang Paling Berat Buat Roman Nedielka

BACA JUGA:Roman Nedielka Keliling Dunia Naik Motor Listrik, Resmi Finish di Jakarta

Motor listrik Zero DSR/X dilengkapi dengan mesin listrik Z-Force, yang menghasilkan torsi instan yang luar biasa. Dengan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 229 Nm.

Hasilnya, motor ini mampu memberikan akselerasi yang cepat dan responsif, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. 

Selain itu, DSR/X dilengkapi dengan baterai daya tinggi yang memberikan jangkauan yang cukup untuk perjalanan sehari-hari.

Desain ergonomis DSR/X memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara dalam setiap perjalanan. 

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

BACA JUGA:Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Dengan posisi duduk yang tegak dan kontrol yang intuitif, pengguna dapat dengan mudah mengendalikan motor ini dalam berbagai kondisi jalan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya