Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

Yamaha Ego Avantiz-Yamaha-

KUALA LUMPUR, MOTOREXPERTZ.COM - Di Indonesia Yamaha Soul GT 125 memang sudah tak lagi diproduksi sejak tahun 2022 lalu.  Tapi model ini masih ada versi barunya lho. 

Memang bukan untuk pasar Indonesia ya. Karena edisi terbaru dari Yamaha Soul GT 125 ini hadir untuk negeri jiran, Malaysia. 

Selain itu, ada sejumlah perbedaan dari versi di sana dengan motor yang sudah stop produksi di Indonesia itu. Seperti apa? Yuk, kita kulik.

Perbedaan Nama

 

Di Malaysia sendiri motor ini bukan dijuluki Yamaha Soul GT 125 seperti di Indonesia. Di sana lebih dikenal dengan nama Yamaha Ego Avantiz.

BACA JUGA:Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

Warna Baru

Seperti dikutip dari Paultan, pada akhir bulan Mei ini Yamaha Ego Avantiz dapat penyegaran berupa laburan warna baru dari distributor resmi mereka di sana, Yamaha Hong Leong Malaysia.

Terdapat tiga warna yang menampilkan kesan cerah dan kontras khas motor anak muda. Tiga opsi warna itu berjuluk Sky Blue, Dark Blue dan Purple.

Lebih lanjut, pada warna Sky Blue menampilkan dominasi biru langit dan grafis hitam.


Yamaha Ego Avantiz-Yamaha-

Lalu Dark Blue punya warna dominan biru tua dengan grafis kombinasi kuning dan silver. Lalu Purple yang seperti namanya, didominasi ungu dan sedikit aksen hitam plus magenta. Terlihat kontras melihat perpaduan kelirnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya