Espargaro: Jorge Martin Layak Bersama Aprilia!

Espargaro: Jorge Martin Layak Bersama Aprilia!

Jorge Martin-Pramac-

“Tapi ya, [Aprilia] akan menjadi opsi yang sangat bagus dan akan luar biasa melihat Jorge meraih gelar atau meraih kemenangan dengan motor #41.”

Espargaro akan mengakhiri karirnya yang gemilang di MotoGP setelah Grand Prix Valencia pada November, setelah sebelumnya mengisyaratkan bahwa kontraknya saat ini dengan Aprilia akan menjadi yang terakhir.

BACA JUGA:Segini Harga Ducati Scrambler di Indonesia, Bisa Dikredit Lho

Pembalap Spanyol itu telah memainkan peran integral dalam transformasi Aprilia dari pembalap terbelakang menjadi kekuatan pemenang balapan di MotoGP, dengan RS-GP sekarang dianggap sebagai salah satu motor yang paling kompetitif di grid.

Dia akan meninggalkan balapan Grand Prix dengan setidaknya tiga kemenangan dan 11 podium, angka yang mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan skill dan talentanya.

Espargaro akan berusia 35 tahun saat dia mengikuti balapan terakhirnya di MotoGP, tetapi merasa bahwa cara dia bangun dari tempat tidur di Barcelona pada Jumat pagi membenarkan keputusannya untuk meletakkan helmnya.

“Kemarin adalah hari yang luar biasa, salah satu hari terbaik dalam hidup saya,” kata Espargaro, yang mengumumkan pensiunnya dalam konferensi pers khusus pada Kamis lalu.

BACA JUGA:Honda NSP 2024 Siap Hadir di Cina, Tampang Mirip CBR150R 2016 yang Canggih Banget

“Dan pagi ini saat saya bangun, hal pertama yang muncul di pikiran saya adalah 'Anda mengambil keputusan yang tepat'. Saya bangun dengan sangat bahagia, sangat rileks, lega besar.

“Saya sarapan dengan Max [Espargaro, anaknya] di motorhome dan seperti di rumah, normal. Dan biasanya, tidak selalu seperti ini. Anda selalu berpikir.

“Jadi pagi ini saya sangat rileks dan juga saat mengendarai motor sangat rileks. Jadi saya senang saya mengambil keputusan ini.”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya