Honda NSP 2024 Siap Hadir di Cina, Tampang Mirip CBR150R 2016 yang Canggih Banget

Honda NSP 2024 Siap Hadir di Cina, Tampang Mirip CBR150R 2016 yang Canggih Banget

Honda NSP-Wuyang Honda-

TIONGKOK, MOTOREXPERTZ.COM - Wuyang Honda selaku pemegang lisensi resmi dari motor Honda di Cina bersiap merilis motor baru. Dilansir dari situs resminya, motor ini berjuluk Honda NSP 2024.

Dan jika Bradsis melihat tampangnya, mungkin langsung terasa familiar. Pasalnya, sekilas Honda NSP 2024 mirip Honda CBR150R versi LED pertama yang dirilis tahun 2016 silam. 

Hal ini tampak dari desain sepasang headlamp bersudut tajam model 'Dual Keen Eyes' yang khas. Selain itu, panel windshieldnya pun terlihat rendah.

Kombinasinya adalah tangki ramping dengan model punuk tinggi yang juga ditemui di CBR150R.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Pensiun dari MotoGP, Bos Aprilia Bilang Begini!

BACA JUGA:Sering Pakai Motor Matic? Hindari Jari Tangan Stand By di Tuas Rem Depan

Meski demikian, Honda NSP 2024 bukan bergenre motor sport full fairing seperti CBR150R. Sebab dilihat dari desain keseluruhannya, motor ini malah bertipe half fairing.

Karena bagian mesinnya masih terekspos dengan jelas. Sebagai penutupnya, ada tank shroud besar dan engine cowl di bawah yang tampak aerodinamis.

Bagian kaki-kakinya, Honda NSP 2024 lebih modern dan berkesan kekar dengan penggunaan suspensi up side down di depan. Tapi di belakang tetap monosok yang dikawal swing arm kotak.

Memang mirip, tapi bukan karena basis platform dan mesin Honda NSP 2024 diambil dari varian Honda CB190R yang juga mirip tipe retro CB190SS dan adventure tourer CB190X.

BACA JUGA:Mengenal Suzuki RGR 150 Motor Sport Fairing Legendaris Pabrikan yang Terlupakan!

BACA JUGA:5 Trik Agar Yamaha Fazzio Irit BBM, Bisa Diterapkan Harian

Pindah ke area mesin, mungkin Bradsis menyangka tengah melihat bongkahan mesin Honda Tiger yang legendaris. Ini karena sistem pendingin udara dengan kisi-kisinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya