Ducati Diavel V4 Raih Penghargaan Best of the Best di Red Dot Award 2024

Ducati Diavel V4 Raih Penghargaan Best of the Best di Red Dot Award 2024

Ducati Diavel V4 Raih Penghargaan Best of the Best di Red Dot Award 2024-Ducati-

Seperti light cluster  yang spektakuler, lebar ban belakang 240 mm dengan lima jari-jari, dan knalpot empat arah yang terlihat.

Hampir dua tahun setelah peluncurannya, Diavel V4 telah mendapatkan pengakuan dari institusi terpercaya di bidang desain dan pers internasional. 

Di antara pengakuan tersebut, dua yang paling menonjol adalah penghargaan bergengsi Good Design® Award, penghargaan global tertua di sektor desain dan Special Mention di German Design Award 2024, yang diberikan oleh German Design Council.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Pensiun dari MotoGP, Bos Aprilia Bilang Begini!

BACA JUGA:Jorge Martin Ungguli Marc Marquez di MotoGP Catalunya

Seremoni penyerahan penghargaan Red Dot 2024 akan diadakan pada tanggal 24 Juni di Aalto Theatre di Essen, Jerman. Para pemenang penghargaan akan dipamerkan di museum Red Dot, Zollverein, terletak di Essen yang kini telah menjadi bagian dari warisan dunia UNESCO.

Kunjungi situs web Ducati.com untuk melihat halaman khusus yang membahas “prinsip desain dari pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna”.

Diavel V4 tersedia di dealer-dealer Ducati, dengan warna klasik Ducati Red atau dalam versi hitam mengkilap Thrilling Black.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya