Butuh Inspirasi Livery Buat Motor Putih? Cek Livery 50th Anniversary Yamaha YZ Ini

Butuh Inspirasi Livery Buat Motor Putih? Cek Livery 50th Anniversary Yamaha YZ Ini

Yamaha YZ-Yamaha-

PERANCIS, MOTOREXPERTZ.COM - Salah satu keuntungan punya motor dengan warna putih adalah mudah dimodifikasi dengan gaya apa pun. Misalnya ingin menambah kesan sporty, maka banyak inspirasi yang bisa diambil.

Misalnya livery 50th Anniversary Yamaha YZ. Grafis ini terlihat retro dengan gaya dari tampilan YZ di tahun 1993 dengan warna ungu dan magenta yang dikombinasikan dengan grafis hitam dari minuman Monster Energy.

Tim Monster Energy Yamaha Star Racing sempat mengenakan livery throwback khusus dari era 90-an di Pro Motocross Washougal National. 

Sedangkan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP dan MX2 juga akan mengenakan warna ungu dan putih tahun 1993 di MXGP Flanders di Lommel, Belgia, sebagai bagian dari perayaan global lini model off-road yang ikonik.

BACA JUGA:Honda NSP 2024 Siap Hadir di Cina, Tampang Mirip CBR150R 2016 yang Canggih Banget

BACA JUGA:MotoE Jarang Dilirik, Ini Hasil Kualifikasinya di GP Catalunya 2024

Dan belum lama ini, livery tersebut juga dipakai tim MJC Yamaha di arena EMX 2024 belum lama ini. Dikutip dari situs Yamaha Racing, wakil tim ini yakni Mano Faure sukses merebut posisi tiga di kelas EMX125.

Sekilas Sejarah Yamaha YZ

Yamaha YZ lahir pada tahun 1974 ketika YZ250 mulai diproduksi. Berakar pada DT1 250cc yang inovatif, Yamaha menghadirkan teknologi yang telah terbukti dalam kejuaraan mulai dari trek balap hingga lini produksi.

Melambangkan reputasi merek dalam hal inovasi dan memajukan industri, kisah YZ merupakan bagian integral dari sejarah Yamaha. 

BACA JUGA:Aleix Espargaro Pensiun dari MotoGP, Bos Aprilia Bilang Begini!

BACA JUGA:Test WSBK Cremona Hari Ke-2, Yamaha Sanggup Kalahkan Ducati

Melihat garis waktu menunjukkan kemajuan teknologi selama bertahun-tahun yang telah membentuk industri ini. Inovasi penting seperti suspensi monoshock, yang sejajar dengan asal YZ, pendingin cair, yang pertama kali diperkenalkan pada YZ125 tahun 1981.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya