Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade 2024 Jadi Model Paling Mahal, Tembus Rp 1,3 Miliar

Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade 2024 Jadi Model Paling Mahal, Tembus Rp 1,3 Miliar

HD Tobacco Fade-Harley Davidson-

Selain itu, performa touring premium tanpa kompromi pada sepeda motor ini membuatnya tangguh dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. 

Lalu terdapat fairing batwing bergaya klasik, audio 4-speaker, bagasi Tour-Pak sebagai penunjang kenyamanan terbaik untuk pengendara dan penumpang. Serta fitur mekanis identik dengan model 2024 Ultra Limited.

BACA JUGA:Dari Jaman Dulu Hingga Sekarang, 6 Alasan Motor Retro Tetap Unik dan Diincar!

BACA JUGA:Update MotoGP 2024: Jorge Martin Puncaki Klasemen, Francesco Bagnaia Kemana?

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection

Tentu banyak juga yang bertanya mengenai tema Tobacco Fade di motor mahal ini. 

Disebutkan juga jika tema Tobacco Fade coba menggabungkan nuansa rock 'n roll dan irama mesin V-Twin yang disinkronkan membangkitkan jiwa para pengendara Harley-Davidson. 

Koleksi sepeda motor Tobacco Fade Enthusiast 2024 coba merayakan ledakan energi kolektif yang dilepaskan oleh sebuah musik live di bar dan lounge, atau panggung langsung di Harley-Davidson Homecoming Festival. 

BACA JUGA:Benelli TRK 251 Dijual Rp 37 Jutaan, Jadi Motor Adventure 250 Cc Paling Murah!

Skema cat dan grafis Tobacco Fade yang terinspirasi dari lapisan kayu sunburst klasik  yang pertama kali terlihat pada gitar rock and roll, bass, dan drum pada tahun 1960-an, menjadikannya sepeda motor yang istimewa bagi para pencinta musik.

Model Enthusiast Motorcycle Collection merayakan para pengendara Harley-Davidson dan terinspirasi oleh kisah dan warisan mereka. 

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall, untuk informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya