Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano, Adu Performa Mana yang Lebih Canggih?

Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano, Adu Performa Mana yang Lebih Canggih?

Komparasi Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano--OLX Media

Pada bagian lampu, Yamaha Grand Filano mengguakan LED berbentuk Diamon Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight, sampai lampu LED pad bagasi.

Motor ini dilengkapi fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, serta fitur stop dan start system yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan, sehiga hemat bahan bakar.

Grand Filano Hybrid Connected juga memiliki fitur Yamaha Motorcycle Connect yang dapat memudahkan pengendara mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, dan notifikasi malfunction.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Motor Honda Stylo di Jakarta dan Tangerang, Promo Menarik Menanti Bradsis!

BACA JUGA:Modifikasi Honda Stylo 160, Inovasi SCH Buat Tampilan Motor Makin Keren!

Harga Gand Filano dan Stylo 160

Grand Filano Hybrid Connect hadir dalam dua kategori dengan tampilan warna berbeda, yakni LUX yang dijual Rp27,5 juta dan NEO yang dibanderol Rp27 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

Sedangkan Honda Stylo 160 CBS dijual Rp27.550.000 tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Dan varian ABS dengan harga Rp30.425.000 dan tersedia warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Demikian informasi mengenai motor Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: