Siapa Mio Mirza? TikTokers Otomotif yang Viral di Media Sosial

Siapa Mio Mirza? TikTokers Otomotif yang Viral di Media Sosial

Siapa Mio Mirza yang viral di TikTok-@mirzanrhmnnn-TikTok

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -   Media sosial sedang dibuat gempar dengan sosok Mio Mirza yang menjadi trending di media sosial.

Melalui aku X nama Mio Mirza trending dengan 20 ribu tweet pada Selasa, 19 Maret 2024 sejak berita ini diterbitkan.

Tak sampai disitu public figure, Boy William penasaran dengan sosok Mio Mirza setelah akun TikToknya dibanjiri dengan komentar 'belum tahu Mio Mirza'.

"Hey yang namanya Mio Mirza siapa kamu? Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Siapa?" ucap Boy William dikutip dari akun TikTok pada Selasa, 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Review Yamaha Mio M3 125: Motor Matic Paling Irit, Lincah, dan Cocok Buat Harian

BACA JUGA:Wow! Intip Modifikasi Mio Ala Katros Garage jadi Motor EV

Perlu diketahui Mio merupakan motor matic dari Yamaha yang diluncurkan pada tahun 2004. Motor ini banyak diminati masyarakat dan masih ada modelnya sampai saat ini.

Lantas siapakah sosok Mio Mirza yang menjadi trending di media sosial?

Berdasarkan pantauan di media sosial TikTok, nama Mio Mirza berasal dari akun @mirzanrhmnn. Melalui akun tersebut ia membagikan aktifitasnya tentang konten motor.

Motor yang digunakan Mirza tersebut yakni motor Yamaha Mio berwarna merah.

BACA JUGA:Anak Muda Kekinian! Yamaha MIO M3 125 Tampil Lebih Sporty dan Modern

BACA JUGA:Simak Tips Modif Motor Mio Modal Rp500 Ribu, Dijamin Ganteng!
Dalam akun TikToknya, Mio Mirza membagikan konten otomotif dimulai dari modifikasi, balapan, dan menampilkan motor Yamaha Mio merahnya.

Hal ini menjadi asal muasal dari kata Mio Mirza. Modifikasi yang ia lakukan terhadap motor Mionya tersebut yang menjadi daya tarik warganet untuk menyebarluaskan kata "belum tau Mio Mirza?"

Dari konten otomotif tersebut, ia mendapatkan 290 ribu pengikut, namun ia resah dengan viralnya kata-kata Mio Mirza.

Terlihat pada salah satu konten unggahannya, dia menyebut, "Udah males bgt ngonten gara-gara kebanyakan bocil komen belum tau mio mirza." Itu diungkapkan pada unggahan yang saat ini sudah dilihat lebih dari 5,2 juta kali.

Komentar tersebut membanjiri banyak konten TiKTok. Bakan konten yang tidak relevan dengan kendaraan atau otomotif tersebut menyebar ke seluruh media sosial dan menjadi trending di X.

Artinya Mio Mirza bukan keluaran terbaru dari Yamaha. Melainkan hanya konten dari kata kata yang sedang viral Mio Mirza.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: