Performa Marc Marquez Bareng Ducati Menjanjikan, Pengamat MotoGP Beri Saran Ini

Performa Marc Marquez Bareng Ducati Menjanjikan, Pengamat MotoGP Beri Saran Ini

Marc Marquez 2024 Gresini Racing-motogp-motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pengamat MotoGP Oscar Haro, mengungkapkan pendapatnya bahwa Marc Marquez perlu belajar dari Francesco Bagnaia jika ingin meraih kemenangan. 

Marquez, yang dikenal dengan sebutan The Baby Alien, baru saja memulai petualangan barunya pada seri Qatar dan telah menunjukkan performa yang menjanjikan dengan menggeber sepeda motor Ducati.

Meskipun berhasil mendapatkan posisi ke-4 pada balapan tersebut, Marquez masih terlihat belum sepenuhnya nyaman di atas motornya. 

Hal ini menjadi perhatian bagi pengamat MotoGP, Oscar Haro, yang menyarankan agar Marquez belajar dari murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2024 Usai Seri Qatar, Pecco Bagnaia Ambil Alih Posisi Puncak

Haro menyatakan bahwa Marquez harus belajar untuk tidak boros dalam menggunakan ban serta mencoba untuk berada di baris depan, seperti yang dilakukan oleh Bagnaia. 

Meskipun butuh beberapa balapan lagi untuk belajar, Haro yakin bahwa Marquez mampu melakukannya.

Meski demikian, hasil balapan kemarin membuat Marquez senang karena dia mampu finis di posisi ke-4 meskipun mengendarai motor yang belum dikuasainya sepenuhnya. 

Terlepas dari itu, Honda sebagai mantan tim Marquez tengah mengalami performa yang kurang bagus, sehingga Marquez merasa lega dengan keputusannya untuk beralih ke Ducati.

BACA JUGA:Ungkapan Senang Bos Ducati Atas Kemenangan Pecco Bagnaia di MotoGP Qatar 2024

Dengan melihat hasil balapan tersebut, Marquez merasa yakin bahwa keputusannya untuk bersaing dengan Ducati benar adanya dan dia hanya perlu melanjutkan kerja kerasnya. 

Semoga Marquez dapat terus belajar dan berkembang untuk meraih kesuksesan di MotoGP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: