8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga yang Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

BACA JUGA:Juragan 99 Tersenyum Lebar! Debut Perdana MS Glow For Men Racing Team di Mandalika Racing Series 2024

6. Vespa T3S PRO


Vespa T3S PRO--jalantikus

Vespa T3S PRO menawarkan sejumlah fitur unggulan yang menjadikannya pilihan yang sangat menarik dalam segmen sepeda motor listrik.

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan waterproof, yang memungkinkan pengendara untuk tetap aman berkendara dalam kondisi hujan atau saat terkena genangan air. 

Ditenagai oleh motor 1200 watt dan baterai 72V 20AH, Vespa T3S PRO menawarkan kinerja yang tangguh dengan kecepatan mencapai ±65 km/jam dan jarak tempuh sekitar ±70 km.

Selain itu, dengan beban maksimum hingga 150 kg, sepeda motor ini cocok untuk berbagai keperluan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Cuma Rp20 Ribuan! Inilah 8 Rekomendasi Oli yang Cocok untuk Motor Sejuta Umat

Fitur keamanan seperti Remot Alarm System memberikan rasa aman ekstra bagi pemiliknya. 

Ban tubeless R10 memberikan traksi yang baik dan kestabilan saat berkendara, sementara bagasi yang luas dan besar memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan mudah.

Lampu depan dan sein full LED memberikan visibilitas yang optimal, bahkan dalam kondisi cahaya rendah, sedangkan speedometer digital LED memberikan tampilan informasi yang jelas dan mudah dibaca. 

Untuk kenyamanan ekstra, Vespa T3S PRO dilengkapi dengan sandaran belakang, sehingga pengendara dapat bersantai dengan nyaman selama perjalanan. Ditambah dengan adanya USB port, pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat elektronik mereka saat sedang dalam perjalanan. Motor berteknologi tinggi ini bisa kamu dapatkan di harga Rp 9 jutaan saja!

BACA JUGA:Mantap, Pelumas Ipone Resmi Masuk Indonesia, Bawa Produk Lengkap Untuk Sepeda Motor

7. Viar EV1 


Viar EV1 --Istimewa

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: