8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga yang Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Polytron Fox R Electric nggak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga tampilan yang stylish dan contemporary. 

Meskipun belum termasuk baterai dalam pembelian, sistem sewa baterai tersedia dengan biaya bulanan sebesar Rp200 ribu untuk akses tanpa batas ke baterai motor. 

Waktu pengisian baterai yang cepat, hanya memerlukan sekitar 5 jam untuk mengisi dari 0 hingga 100 persen, memastikanmu siap untuk melanjutkan perjalananmu dengan cepat dan efisien. 

Didukung oleh motor daya 3000W dan kapasitas baterai sebesar 3.74KWh, Polytron Fox R Electric menawarkan kinerja yang tangguh dengan jangkauan hingga 130 km, menjadikannya pilihan yang ideal untuk mobilitas harian.

Motor listrik ini berkolaborasi dengan pemerintah sehingga kamu bisa membelinya dengan mendapat bantuan langsung dari pemerintah dengan syarat harus memenuhi ketentuan administrasinya. 

Kamu bisa mendapatkan motor ini dengan harga Rp20 jutaan belum dipotong bantuan pemerintahnya!

BACA JUGA:Legenda MotoGP, Valentino Rossi Tampil Mengesankan di FIA WEC 2024!

3. United C2000


United C2000-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Motor listrik terbaru C2000 dari United E-Motor yang diperkenalkan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Motor listrik ini bernama United C2000 yang berdesain klasik seperti layaknya motor vespa metik yang kekinian, namun tetap menggunakan teknologi ramah lingkungan.

Dibandingkan dengan motor listrik lainnya, United C2000 memiliki keunggulan yaitu dapat memperoleh subsidi dari pemerintah. 

BACA JUGA:Legenda MotoGP, Valentino Rossi Tampil Mengesankan di FIA WEC 2024!

Pemerintah memberikan subsidi sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian United C2000. 

Dengan subsidi tersebut, harga United C2000 menjadi Rp 13,9 juta, menjadikannya sebagai salah satu motor listrik terjangkau di pasaran.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: