8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!

8 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga yang Terjangkau, Cuma Rp9 Jutaan!-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Meskipun belum tersedia di IIMS 2024, United C2000 sudah berhasil menarik perhatian pengunjung acara tersebut. 

Akbar, salah satu perwakilan dari United E-Motor, menjelaskan bahwa motor listrik ini memiliki performa yang handal dan cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

4. ALVA ONE XP

 
ALVA ONE XP-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Brand lifestyle mobility solution ALVA mengawali perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan Peluncuran motor listrik ALVA ONE XP.

ALVA ONE XP dibanderol seharga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek), tersedia dalam lima warna menarik yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

ALVA memaksimalkan hadir menambah line-up motor listrik ALVA di tahun 2024 dan telah resmi dipasarkan mulai dari hari pertama IIMS 2024 berlangsung.

BACA JUGA:Intip 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024, Makin Nyaman Saat Berkendara!

5. Volta Virgo


Volta Virgo--voltaindonesia.com

Dengan dimensi yang elegan, yaitu 1811x700x1708mm, serta didukung oleh baterai 60V23Ah SGB Lifepo4 Battery dengan dua slot, Volta Virgo menawarkan fleksibilitas dalam jarak tempuh hingga 65 km atau bahkan 130 km dengan menggunakan dua baterai. Kecepatan maksimum mencapai 55 km/jam, ditenagai oleh motor 1000 watt.

Sementara daya angkutnya mencapai 150 kg, memastikan kenyamanan dan kestabilan dalam setiap perjalanan.

Dilengkapi dengan ban tubeless 90/90 – 10 untuk traksi yang baik dan suspensi depan Tele Front Suspension serta suspensi belakang Double Swing Shock Absorber untuk kenyamanan ekstra dalam menghadapi berbagai medan jalan. 

Fitur-fitur canggih yang dihadirkan oleh Volta Virgo semakin menambah daya tariknya. Mulai dari Digital Speedometer yang memberikan informasi yang akurat hingga LED Front & Rear Light yang memberikan visibilitas optimal bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Kamu bisa mendapatkan motor ini di harga Rp 12 jutaan saja!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: