Kontrak Pecco Bagnaia Diperpanjang 2 Tahun Bersama Ducati

Kontrak Pecco Bagnaia Diperpanjang 2 Tahun Bersama Ducati

Kontrak Pecco Bagnaia Diperpanjang 2 Tahun Bersama Ducati-MotoGP-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Jelang Seri pembuka musim balap MotoGP 2024 di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini, Minggu 10 Maret 2024, Ducati mengumumkan bahwa juara bertahan Francesco Bagnaia telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Dengan kontrak baru ini berarti Bagnaia lanjut bergabung bersama Ducati sejak dari tim Pramac di tahun 2019, dan kini tetap menjadi pembalap pabrikan Ducati setidaknya sampai 2026.

BACA JUGA:Legenda MotoGP, Valentino Rossi Tampil Mengesankan di FIA WEC 2024!

Atas catatan tersebut, Pecco Bagnaia berusaha menyamai Valentino Rossi dan Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP tiga kali berturut-turut di era 4 tak jika ia berhasil mempertahankan gelar juara dunianya lagi.

Bagnaia juga menjadi pebalap Ducati pertama yang resmi dikontrak pada tahun 2025, meski ada rumor kontrak untuk menempatkan bintang Moto2 Fermin Aldeguer di Pramac tahun depan.

BACA JUGA:VIRAL! Ada yang Baru di SPBU Pertamina, Warnanya Ungu

Sementara itu, Enea Bastianini yang merupakan rekan setim Bagnaia saat ini di Ducati Lenovo, tetapi memasuki musim baru menghadapi tekanan untuk mempertahankan kursinya di tim pabrikan.

Posisi Enea Bastianini tidak aman, karena ada kemungkinan tergeser dari beberapa pembalap seperti runner-up gelar Pramac Jorge Martin, pemenang beberapa balapan VR46 Marco Bezzecchi dan mungkin pembalap baru Gresini Marc Marquez.

BACA JUGA:Intip Keseruan Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 di Surabaya

Sementara itu, selain Pecco Bagnaia, ada juga nama Brad Binder (KTM), Luca Marini (Honda) dan Johann Zarco (Honda) adalah pebalap MotoGP lainnya yang dipastikan mendapat tempat pada 2025.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: