Gokil! Duet Hanin Cinonk dan Mikaleno West Java Roadrace Championship 2024 Sukses Sabet Juara di

Gokil! Duet Hanin Cinonk dan Mikaleno West Java Roadrace Championship 2024 Sukses Sabet Juara di

Gokil! Duet Hanin Cinonk dan Mikaleno West Java Roadrace Championship 2024 Sukses Sabet Juara di -Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Duet pembalap Pocket Hanin Cinonk dan Mikaleno berhasil menjadi jawara di ajang balap West Java Roadrace Championship 2024, yang digelar di sorkuit Brigif Kujang, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu 2 Maret 2024.

Prestasi tersebut tentunya gak lepas dari kerja keras kru dan mekanik Omeghan Jaya Racing yang menambah gelar juara Roadrace Pocket bike.

BACA JUGA:TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

Hanin Cinonk ( lady racer cilik ) dan Mikaleno mampu memaksimalkan motor dari garapan Omeghan Jaya, yakni mekanik spesialis Pocket Bike asal Kota Depok. 

Duo pembalap Bandung ini memimpin klasemen sementara dari hasil kualifikasi di 2 kelas yang di ikuti. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling 2024: Wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung

Jalannya balap, si kelas Rookies Hanin tercepat di posisi pertama dan di ikuti Mikaleno di posisi kedua, begitu juga di kelas Pro Hanin Chinonk kembali meraih best time tercepat 29.870 detik diantara para pembalap laki-laki, di ikuti lagi oleh Mikaleno rekan satu tim di HC19 racing team.

Setelah menempuh jalannya pertandingan, Duet pembalap ini keluar menjadi pemenang dalam debutnya sejak awal balapan hingga finish. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan! Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Digelar Mulai Maret 2024

Selain menghadapi rintangan sirkuit non permanen yang tidak semulus sirkuit permanen, duo bocil yang sedang di gosipkan saling jatuh hati ini juga berhasil menaklukkan para pesaing yang juga berbakat. 


Podium juara-Istimewa-

Terbukti Hanin Double Winner podium 1 di kelas Rookies dan Pro, sedangkan Mikaleno Double Winner podium 2 di kelas Rookies dan Pro.

Dikembangkan oleh Omeghan Jaya, ini menjadi pertama kalinya Mikaleno memakai mesin garapan Omeghan dan ternyata bisa beradaptasi dengan cepat. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Puluhan Bikers Honda Mampir ke IIMS 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: