TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT. Peta Berkah Jaya di Jawa Timur-dok TVS-Istimewa

BACA JUGA:Mantab! AHM Wadahi Latihan Berkendara Aman bagi Pemilik Motor Listrik Honda

Warna Callisto 125

Tentang TVS Motor Company Indonesia:

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia. 

TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor terkemuka yang memiliki pabrik di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, suku cadang, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi 300.000 unit per tahun.

BACA JUGA:Inilah Fungsi Kiprok pada Kelistrikan Motor, Catat Penyebabnya yang Gampang Rusak!

PT TVS Motor Company Indonesia telah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010. TVS Motor Company Indonesia mengekspor ke lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan.

Fokus PT TVS Motor Company Indonesia adalah memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sepeda motor yang terus meningkat. 

Kami terus menjangkau lebih banyak pelanggan di Asia Tenggara melalui jaringan penjualan, servis, dan suku cadang.

PT TVS Motor Company juga menyediakan layanan purna jual melalui Spare Part TVS Online yang menjangkau lebih dari 4.882 kecamatan di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: