Bantuan Aksi Donor Darah dari Honda untuk Jateng

Bantuan Aksi Donor Darah dari Honda untuk Jateng

Bantuan Aksi Donor Darah Dari Honda Untuk Jateng--honda jateng

Menyadari bahwa keberhasilan sebuah perusahaan tidak hanya dilihat dari pendapatan yang dihasilkan, namun juga dari kontribusi positif yang bisa diberikan kepada lingkungan sekitar.

BACA JUGA:BMW G310 R dan G 310 GS Jadi Murah, Simak Penjelasannya

“Semoga dengan kegiatan donor darah dan bantuan sumbangan pangan ke para korban banjir ini dapat menolong setiap orang yang membutuhkan bantuan dan terkhusus untuk para korban banjir, semoga banjir segera surut dan aktivitasnya bisa berjalan secara normal kembali secepatnya,” ujar Ronaldo Widjaja dalam siaran Astra Motor Jateng, Rabu 21 Februari 2024

Sebagai perusahaan yang memiliki visi dan misi untuk menjadi agen perubahan yang baik, Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan guna memberikan manfaat bagi masyarakat luas. 

Kegiatan donor darah dan bantuan korban banjir hanya sebagian kecil dari upaya kami untuk turut serta dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Melalui berbagai kegiatan ini, diharapkan dapat membangun kesadaran akan pentingnya kepedulian terhadap sesama serta kebutuhan darah di masyarakat. 

BACA JUGA:Terpantau Sejumlah Motor Nekat Lawan Arah di Jalan Martadinata, Ancol Timur

Selain itu, memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk juga turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

Dengan begitu, kita semua dapat bersama-sama menciptakan sebuah lingkungan yang lebih sejahtera dan berdaya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: