Gesits G1 DLX, Salah Satu Motor Listrik yang Bikin Gempar IIMS 2024!

Gesits G1 DLX, Salah Satu Motor Listrik yang Bikin Gempar IIMS 2024!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gesits baru saja meluncurkan varian baru dari motor listriknya, yaitu Gesits G1 DLX, di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Gesits adalah singkatan dari Garansindo Electric Scooter ITS, yang merupakan hasil kerjasama antara PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Gesits memiliki komitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia mencapai target net zero emission pada tahun 2060.

BACA JUGA:Cek Keunggulan Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, Segini Harganya!

Net zero emission adalah kondisi di mana emisi gas rumah kaca yang dihasilkan oleh suatu negara sama dengan jumlah gas rumah kaca yang diserap oleh alam atau teknologi penangkap karbon.

Dengan menggunakan motor listrik, kita bisa mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang menjadi penyumbang utama emisi gas rumah kaca.

Gesits juga berkolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hilirisasi nikel menjadi baterai.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat ekosistem motor listrik di Indonesia dan meningkatkan kemandirian energi nasional.

BACA JUGA:Motor Listrik BMW CE 04 Diharga Rp 418 Jutaan, Ngecas 1 Jam 45 Menit Bisa Ngacir 130 Km!

Gesits dan IBC juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat dan cara penggunaan motor listrik yang benar dan aman.

Gesits G1 DLX: Varian Baru yang Lebih Mewah dan Canggih

Gesits pertama kali meluncurkan produknya, yaitu Gesits G1, pada tahun 2018. Gesits G1 adalah motor listrik yang memiliki desain sporty, elegan, dan futuristik. Gesits G1 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:Luncurkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Ramah Lingkungan! Kolaborasi ALVA Bersama Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Dimensi: 1.900 mm x 700 mm x 1.100 mm

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: