Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

Pengalaman touing menyenangkan dalam Touring MAXi Yamaha dirasakan oleh Faris Harahap yang juga menikmati keseluruhan acara. 


Ratusan motor MAXI Yamaha di Tapanu Selatan-Yamaha-

”Event touring MAXi kali ini sangat seru dan menyenangkan. Semakin bangga maksimal karena bisa bertemu dengan ratusan pengguna MAXi Yamaha menuju satu tujuan. Touring ini juga sangat dinanti bagi kami konsumen MAXi karena merk sepeda motor lain belum pernah melakukan hal yang sama di Padang Sidempuan. ” tutur Faris Harahap.

YAMAHA NMAX 155

Yamaha NMAX 155 sebagai skutik yang populer dan menjadi dream bike bagi banyak orang. Memiliki beragam keunggulan baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin sehingga menfasilitasi kenyamanan para penggunanya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motor baik untuk perjalanan touring jarak jauh maupun mobilitas harian dalam perkotaan yang padat. 

BACA JUGA:Keluar dari Honda, Red Bull Kini Jadi Sponsor GASGAS, Ini Dia Livery Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024

Terlebih posisi pijakan kaki yang super rileks, performa mesin yang reponsif dengan fitur VVA yang cocok untuk gaya berkendara stop and go di perkotaan, hingga bagasi yang luas sehingga praktis bagi pengguna saat membawa beragam barang bawaan seperti tas ataupun perlengkapan berkendara.

Selain itu, pada Yamaha NMAX 155 varian tertinggi juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang canggih seperti Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motornya.

Kemudian fitur Traction Control System yang mencegah ban motor slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin, fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, hingga suspensi belakang yang dapat disetel dan dilengkapi tabung Peredam.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: