Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha kembali memberikan apresiasi kepada pengguna MAXi Yamaha melalui touring jelajah ke wisata alam di daerah Tapanuli Selatan.  

Ratusan peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas, menjadi satu kesatuan untuk melakukan perjalanan ke daerah Bukit Tor Simago-Mago.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX, Bisa Satset dan Efesien Untuk Harian

“MAXi Yamaha masih jadi pilihan di wilayah Sumatra Utara, khususnya di daerah Tapanuli Selatan. Mereka memilih produk MAXi Yamaha karena memang terkenal nyaman untuk dikendarai jarak jauh dan juga memiliki performa yang maksimal,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii. 

“Khususnya NMAX Series dan Aerox Series yang jadi favorit. Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada pengguna MAXi, kami adakan touring singkat dari Padang Sidempuan menuju ke Bukit Tor Simago-Mago,” ungkapnya.

“Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kebanggaan maksimal bagi para pengguna MAXi terhadap sepeda motor pilihannya,” tambahnya.

BACA JUGA:Historide Cool Tour Cirebon, Turing Wisata Classy Yamaha di Kota Udang

Lebih dari 200 peserta memadati touring MAXi di wilayah Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii kali ini. 

Peserta berasal dari berbagai daerah di Tapanuli Selatan, seperti Taruting, Padang Sidempuan dan Kota Pinang. Touring yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 yang lalu, berangkat dari Graha Yamaha Padang Sidempuan. 

Sebelum berangkat menuju ke Sipirok, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan service berkala dengan diskon yang menarik bagi peserta touring.

Mayoritas peserta yang terdiri dari pengguna Yamaha NMAX ini berkendara menuju Bukit Tor Simago-Mago, Sipirok setelah sebelumnya berkeliling Kota Padang Sidempuan. 

BACA JUGA:Keluar dari Honda, Red Bull Kini Jadi Sponsor GASGAS, Ini Dia Livery Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024

Dalam perjalan, mereka sempat melewati Masjid Agung Syahrun Nur di daerah Sipirok, yang jadi perhatian dengan perpaduan desain arsitektur Turki dan Timur Tengah. 

Setelah sampai Bukit Tor Simago-Mago, peserta menikmati keseruan gathering dan sharing sesama pengguna MAXi. Selain itu untuk menambah keseruan acara diselingi juga dengan games dengan hadiah yang menarik.

Sumber: