Intip Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX, Bisa Satset dan Efesien Untuk Harian

Intip Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX, Bisa Satset dan Efesien Untuk Harian

BACA JUGA:BNN Meriahkan Mubes Jakarta Max Owners Ke-5

Suzuki Burgman Street 125EX memiliki ketinggian jok, floorboard, dan footboards yang sesuai dengan berbagai tipe tubuh, termasuk untuk masyarakat Indonesia pada umumnya, agar dapat memberikan kenyamanan saat berkendara, bahkan jika harus digunakan saat perjalanan jarak jauh. 

Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas terhadap posisi kaki untuk mempertahankan posisi berkendara yang nyaman, dengan desain cut-away pada bagian belakang yang bertujuan memudahkan untuk naik dan turun dari sepeda motor. 

Posisi duduk dirancang agar lebih rileks sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah. Ground clearance yang cukup tinggi juga memberikan rasa yang tenang dimanapun.

BACA JUGA:Promo Awal Tahun Yadea, Beli Motor Listrik Dapat Dobel Subsidi

Keutamaan desain Suzuki Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. 

Kompartemen depan sisi kiri yang tertutup, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi kontak USB 2A untuk mengisi daya smartphone. 

Menambahkan kompartemen tersebut, terdapat juga kompartemen terbuka di sisi kanan depan yang cukup besar untuk menyimpan barang lainnya yang tidak membahayakan perjalanan. 

Selain itu, di bawah jok yang luas dan lega terdapat ruang bagasi berkapasitas 21,5L yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang penting lainnya, dan melindunginya dari berbagai kondisi cuaca.

BACA JUGA:Janji Enea Bastianini Untuk Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2024

Komponen lainnya yang tidak kalah penting adalah penggunaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang yang terang, ringkas, dan tahan lama, yang didesain menempati proporsional posisi rendah pada penutup depan dan menampilkan desain lensa terpisah yang khas.

Suzuki juga menyematkan desain knalpot yang sporty dengan garis-garis tajam yang meningkatkan tampilan kualitasnya yang stylish, dengan desain yang memungkinkan roda belakang dilepas dengan knalpot terpasang, sehingga memudahkan ketika sepeda motor akan diservis.

BACA JUGA:Kebijakan Baru Sang Presiden Bikin MotoGP 2024 Argentina Terancam Batal

“Sebelum diluncurkan ke berbagai negara, kami tentu melakukan penelitian dan pengembangan yang detail dan mendalam sampai akhirnya berhasil menghadirkan Suzuki Burgman Street 125EX yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia di masing-masing negara,” jelas Matsuzawa.

“Kami mengapresiasi antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia akan Suzuki Burgman Street 125EX ini. Harapan kami, sepeda motor Suzuki ini dapat diterima dan dapat memenuhi kebutuhan akan penggunaan sepeda motor di Indonesia untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: