Ducati Lenovo Luncurkan Livery 2024 di Madonna di Campiglio

Ducati Lenovo Luncurkan Livery 2024 di Madonna di Campiglio

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sang Juara Dunia MotoGP telah merilis motor Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini menjelang musim baru MotoGP™.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Dolomites yang tertutup salju memesona menjadi latar presentasi resmi Ducati Lenovo Team. 

Pagi ini, di Palacampiglio di Madonna di Campiglio, skuad dari Borgo Panigale meluncurkan corak motor Desmosedici GP yang akan mereka gunakan untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia MotoGP™ 2024.

BACA JUGA:Marc Marquez Gabung, MS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024


Ducati Team Lenovo--MotoGP

Livery, yang didominasi warna Ducati Merah, menampilkan detail grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati. 

Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari tim Aruba.it Racing - Ducati dan pada motor motocross baru dari Ducati Corse R&D – Factory MX Team, yang diluncurkan di atas panggung bersama dengan motor MotoGP™.

Juara Dunia, Francesco "Pecco" Bagnaia, bersiap untuk mempertahankan gelarnya saat ia dengan bangga menampilkan nomor #1 di fairing Desmosedici GP miliknya. 

Bagnaia akan kembali ditandemkan bersama rekan senegaranya, Enea Bastianini, yang memasuki tahun kedua bersama tim pabrikan.

BACA JUGA:Pertamina Enduro VR46 Racing Team Resmi Muncul, Livery Dominan Kuning Vale di MotoGP 2024


Enea Bastianini Ducati Team Lenovo--MotoGP

Selama presentasi, diadakan dalam event "Campioni in Pista" yang diselenggarakan oleh Ducati bekerja sama dengan Trentino Marketing dan Azienda per il Turismo Madonna di Campiglio (lokasi yang terhubung dengan Audi sejak 2013 untuk peningkatan area), dan menampilkan dukungan dari Lenovo, Aruba.it, Audi Sport, Monster Energy, dan Shell, Direktur Olahraga Ducati Corse yang baru, Mauro Grassilli, resmi diperkenalkan. 

Paolo Ciabatti, General Manager baru Divisi Off-Road Ducati Corse, untuk pertama kalinya mempresentasikan motocross baru Ducati, yang akan dipercayakan kepada Juara Dunia Motocross sembilan kali, Tony Cairoli, dan Alessandro Lupino.

Semuanya telah siap untuk awal yang menarik untuk musim baru MotoGP™ pada 6-8 Februari di Malaysia, di mana para pembalap Ducati Lenovo Team akan tampil di trek pertama mereka pada 2024 dalam sesi tes resmi di Sepang.

Sumber: