Bagnaia Gak Mau Marquez Jadi Ancaman di Ducati

Bagnaia Gak Mau Marquez Jadi Ancaman di Ducati

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Akhirnya Francesco Bagnaia buka suara soal kehadiran Marc Marquez yang tahun ini pindah ke Ducati bersama Gresini Racing di MotoGP 2024.

Pertanyaan tersebut tentunya datang dari para penggemar setelah Pecco Bagnaia berhasil mempertahankan gelarnya di tahun 2024.

BACA JUGA:Ducati Luncurkan Desmo450 MX, Siap Jadi Lawan Baru di MXGP Nih!

Hal tersebut karena diprediksi Marc Marquez akan menjadi pesaing baru bagi Bagnaia untuk mempertakankan gelar juara dunianya yang ketiga.

“Anda tidak boleh meremehkan lawan atau situasi yang ada, namun saya tidak mengambil risiko itu,” tegas Bagnaia seperti dikutip dari laman Speedweek. 

“Tujuan saya adalah untuk selalu memaksimalkannya dan meraih hasil yang ingin saya capai di awal musim. Dedikasi dan ambisi selalu menjadi bahan bakar terbaik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dealer TVS ke-30 Hadir di Kota Tegal, Terus Konsisten Demi Jaga Kepuasan Konsumen

Beberapa pengamat menyebut musim 2024 akan sengit, karena pendatang baru di Gresini, Marc Márquez, merupakan pembalap aktif MotoGP tersukses (enam gelar dan 59 kemenangan GP), kini duduk di motor yang menjadi juara.

“Saya mengalaminya seperti musim biasa, tapi saya tahu Anda harus selalu berusaha menciptakan sensasi,” lanjut Bagnaia. 

“Jadi tidak apa-apa kalau orang membicarakannya. Kita akan lihat setelah musim dimulai. Saya yakin keseimbangan kekuatan akan tetap seperti biasa dengan perbedaan bahwa Márquez akan memiliki motor yang kompetitif,” jelasnya. 

BACA JUGA:Peluncuran Tim Ducati Lenovo: Masih Dominan Merah, Pecco Bagnaia Tetap Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2024

“Dan saya pikir dia akan langsung kompetitif. Itu normal. Motor 2023 merupakan motor pemenang dan tentunya lebih baik dari yang digunakannya musim lalu. Lihat saja,” imbuhnya.

Selain mengomentari Marc Marquez, Pecco Bagnaia juga mengomentari soal Jorge Martin apakah pembalap Pramac Ducati itu bakal jadi pesaing terbaratnya lagi musim ini.

“Saya tidak mengetahuinya. Tentu saja dia kuat dan kompetitif, namun masih terlalu dini untuk menjawabnya, “ ucap Bagnaia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: