Moge Murah dari China Usung Mesin V-Twin dengan Tampilan Bobber

Moge Murah dari China Usung Mesin V-Twin dengan Tampilan Bobber

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor gede (moge) Benda Napoleon 500 baru-baru ini diluncurkan di pasar China

Produk terbaru dari Benda Motorcycle asal Negeri Tirai Bambu ini menampilkan desain yang tangguh dengan gaya bobber yang khas. 

Fasianya yang unik mendapatkan sorotan karena penempatan cover suspensi yang memberikan kesan yang padat. 

BACA JUGA:Moge Kawasaki Z1000 Sugomi, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Bagian kokpit yang dirancang landai dengan penggunaan setang tegak dan spion bar end pada ujungnya juga menambah kesan yang lebih berkelas. 

Untuk memperkuat gaya bobber yang diusung, moge ini juga dilengkapi dengan jok short tail model floating.

Dari segi spesifikasi, Benda Napoleon 500 dibekali dengan mesin V-Twin 8-klep berkapasitas 448 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 49,6 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi sebesar 45 Nm pada putaran 7.000 rpm. 

Jika dibandingkan, performa mesin pada Benda Napoleon 500 dapat bersaing dengan Honda Rebel 500 yang memiliki mesin 471,03 cc 2-silinder inline dengan tenaga 44,9 hp dan torsi 43,6 Nm.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Moge Kawasaki Z650 ABS

Benda Napoleon 500 menggunakan transmisi manual 6-speed slipper cluth yang mengirim tenaga ke roda belakang melalui sabuk (belt driven). 

Pada bagian pengereman, rem depan dilengkapi dengan single disc brake floating yang menggunakan kaliper 4-piston radial, sedangkan rem belakang menggunakan rem cakram tunggal dengan kaliper satu piston. 

Keamanan semakin sempurna berkat kehadiran sistem Anti-Lock Braking System (ABS) dan Traction Control (TCS) dual channel.

Layar pelek Benda Napoleon 500 menggunakan model cast wheel yang dilengkapi dengan ban berukuran 150/80-R16 untuk bagian depan dan 180/65-R16 untuk bagian belakang, memberikan kesan yang kokoh dan tangguh.

Motor gede Benda Napoleon 500 ini menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para penggemar motor bobber. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: