Motor Scrambler Retro 250 cc, Harga dibawah Rp 100 Jutaan

Motor Scrambler Retro 250 cc, Harga dibawah Rp 100 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan Mutt Motorcycle dari Inggris baru-baru ini merilis dengan bangga motor terbarunya yang bergaya scrambler retro bernama GT-SR 250 di pasar Jepang. 

Motor ini menarik perhatian karena memiliki desain yang klasik dan mengingatkan pada motor sport non fairing keluaran tahun 1980-an. 

Namun, Mutt GT-SR 250 memiliki sentuhan modern dengan gaya scrambler yang memberikan kesan yang lebih garang dan cocok untuk menjelajah berbagai medan.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Secara spesifikasi, Mutt GT-SR 250 telah dibekali dengan mesin satu silinder injeksi air cooled atau pendingin udara dengan kapasitas 249 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 17,2 dk dan torsi puncak mencapai 18 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan. 

Meskipun tenaganya sedikit lebih unggul daripada Honda CBR150R yang memiliki mesin 150 cc dengan power 16,8 hp dan torsi 14 Nm, Mutt GT-SR 250 menawarkan lebih dari sekadar performa.

Salah satu hal yang membedakan Mutt GT-SR 250 adalah tampilan premiumnya yang didukung oleh pemilihan material berkualitas tinggi. 

Pabrikan ini mengklaim bahwa sebagian besar komponen motor ini terbuat dari logam daripada plastik, termasuk tuas perseneling, footstep pengendara-pembonceng, braket lampu sein, shock nuts, dan baut mesin yang menggunakan bahan logam dengan finishing anodized. 

Hal ini menambah kesan eksklusif bagi pengendara yang menginginkan sebuah motor yang tampak lebih tangguh dan elegan.

Selain itu, Mutt GT-SR 250 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuatnya semakin menonjol. 

Motor ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan dual shockbreaker tabung di bagian belakang dengan setingan preload. 

BACA JUGA:5 Poin Ini Wajib Dilakukan Pada Kendaraan Bermotor, Jika Tidak Fatal Akibatnya

velg nya yang bergaya jari-jari memiliki ukuran 18 inci dan dilengkapi dengan ban dual purpose berukuran 120/90 di bagian depan dan 130/80 di bagian belakang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: