BOX BMW R1300GS Khusus Vario, Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable yang Menarik

BOX BMW R1300GS Khusus Vario, Tawarkan Kapasitas Bagasi Variable yang Menarik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - BMW Motorrad menghadirkan sistem bagasi Vario untuk BMW R 1300 GS sebagai Solusi bagasi inovatif dengan elektrifikasi dan penyesuaian volume variabel tanpa batas.

BMW GS dengan boxer flat twin aslinya Mesin telah berdiri untuk kesenangan sepeda motor universal selama lebih dari 40 Tahun. Baik itu untuk touring atau perjalanan jarak jauh, negara yang dinamis berkendara di jalan raya atau untuk bepergian di luar jalur BMW GS dan di atas segalanya, BMW R 1300 GS baru selalu menjadi teman yang sempurna. 

BOX Vario BMW R1300GS Tawarkan Kapasitas Variable

Untuk tur panjang dan perjalanan jarak jauh dengan banyak Selain itu, BMW Motorrad kini menawarkan Vario yang canggih dan inovatif sistem bagasi untuk R 1300 GS baru, terdiri dari dua kasus Vario dan casing atas Vario.

BACA JUGA:BMW M1000RR M Competition Terbaru 2023 untuk Ajang Balapan

Desain casing Vario dan casing atas Vario telah sepenuhnya direvisi. Trim aluminium anodisa di bagian luar kasing serta di bagian luar dan tutup casing atas Vario tidak hanya menawarkan keandalan yang kuat, tetapi bersama dengan rumah plastik hitam juga menyatu dengan desain BMW R 1300 GS baru secara harmonis.

Casing Vario dan casing atas Vario dengan opsi pengisian daya terintegrasi dan pencahayaan serta integrasi ke dalam penguncian pusat radio sistem untuk kenyamanan maksimal.

Dari segi teknologi dan fungsionalitas, sistem bagasi Vario baru menetapkan standar sekali lagi. Sorotan lainnya adalah sistem bagasi sekarang dialiri listrik. Mulai sekarang, perangkat elektronik seperti smartphone, tablet atau laptop dapat diisi di kompartemen bagasi Vario kiri perkara.

Ada port pengisian USB-A di sana yang memungkinkan pengisian daya melalui jaringan on-board dengan daya pengisian hingga 15 W (5 V / 3 A). Port USB-A lain terletak di casing atas. Selain itu, pencahayaan terintegrasi dalam casing Vario dan casing atas membuat bongkar muat di malam hari sangat nyaman.

BACA JUGA:BMW Jerman Resmi Pamerkan Prototype Moge Jarak Jauh, BMW M 1000 XR!

Fitur baru lainnya adalah kasing Vario dan kasing teratas adalah terintegrasi ke dalam sistem penguncian sentral radio standar yang baru BMW R 1300 GS. Selain itu, sistem bagasi Vario juga mencakup kunci mekanis yang dengannya kasing dapat dibuka dan ditutup. Bagi Misalnya, jika kunci radio hilang.

Penyesuaian volume variabel tak terbatas untuk memanfaatkan sebaik-baiknya semua ruang penyimpanan.

Penyesuaian volume Vario kasing dan casing atas Vario sekarang dapat disesuaikan tanpa batas dengan handwheel (sebelumnya dua langkah) untuk membuat BMW R 1300 GS baru hanya selebar atau setinggi yang diperlukan mengingat ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Secara total, sistem bagasi Vario baru menawarkan hingga 97 liter kapasitas. Memperluas kasing Vario meningkatkan kompartemen bagasi volume dari sekitar 49 l dengan maksimum masing-masing sekitar 5,5 l. Si Volume penyimpanan casing atas meningkat dari 28 menjadi maksimum 36 liter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: