Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang Indonesia

Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang Indonesia

Suzuki dikenal sebagai motor yang jarang dicuri, namun Suzuki Burgman Street 125 EX tetap mengusung shuttered magnetic key guna mencegah potensi curanmor. Oh iya, melalui rumah kunci kontak ini juga bisa langsung buka jok.

Suzuki Burgman Street 125 EX mengusung fitur USB Charger 5V 2A untuk mengisi ulang daya smartphone lengkap dengan drawer buka tutup.

BACA JUGA:Suzuki Skywave AN250, Motor Klasik Gaya Antik!

Headlamp aka lampu depan utam Suzuki Burgman Street 125 EX sudah LED dengan desain gahar ditambah lampu alis DRL yang cantik. Sayangnya untuk lampu sein depan masih bulb aka bohlam.

Lanjut ke lampu rem aka stoplamp dari Suzuki Burgman Street 125 EX, sudah LED yang futuristik, namun sein belakang masih bohlam seperti sein depan.

Mengenai ruang kaki Suzuki Burgman Street 125 EX cukup lega, dan Tangki bensin Suzuki Burgman Street 125 EX ini juga lega di 5,5 liter yang terletak di bawah jok.

Untuk bagasi bawah jok Suzuki Burgman Street 125 EX juga lega di 21,5 liter. Kemungkinan bisa muat helm open face bawaan motor.

Semakin menarik ketimbang Suzuki Avenis 125 adalah di penggunaan roda dari Suzuki Burgman Street 125 EX yang mana pelek depan belakang sudah pakai pelek tubeless berdiameter yang sama yaitu 12 inci.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: