Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang Indonesia

Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Suzuki India Sales akan segera meluncurkan motor India terbaru lagi di Indonesia yang bakal menggebrak peta persaingan sepeda motor di negeri +62 ini.

Suzuki Burgman Street EX 125 yang akan hadir di Indonesia dan dijual dengan harga terjangkau bagi yang mampu, kemungkinan sekitar Rp30 jutaan atau di atas harga Suzuki Avenis 125 yang telah laris manis diborong FBS.

Harga Suzuki Burgman Street EX 125 Indonesia yang kemungkinan di atas harga Suzuki Avenis 125 ini berkaca pada fitur unggulan yang melimpah! Ada banyak fitur Suzuki Burgman Street EX 125 yang tidak dimiliki oleh Suzuki Avenis 125 sebagai berikut :

BACA JUGA:Suzuki Rilis Motor Matic Super Irit, 1 Liter Sanggup 46 km

Fitur Suzuki Burgman Street EX 125

Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 yang pertama adalah motor ini bisa dinaiki ala mayoritas maxi scooter yang di sebut kaum selonjoran.

Fitur yang kedua dari Suzuki Burgman Street EX 125 terbaru tentuny mesin yang dahsyat.

Suzuki Burgman Street EX 125 terbaru mengusung mesin dengan nama Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) berkubikasi 124cc SOHC 2 klep berpendingin paksa dengan kipas kitir-kitir yang diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 6.3kW sama dengan 8,44844HP Pada @ 6.500rpm dan juga torsi puncak hingga 10NM pada 5.500 Rpm dengan transmisi matic kopling kering sentrifugal.

Menariknya, Mesin New Suzuki Burgman Street 125 EX masih mengusung sistem starter engkol aka kick starter ! Tentu di sisi starter electric sudah lebih canggih bukan bletak dor macam motor matic Suzuki biasanya yang masih model recoil, melainkan kini sudah pakai starter halus dengan nama Silent Starter System

Silent Starter System di Suzuki Burgman Street 125 EX adalah yang terbaru dan tercanggih dari Suzuki Jepang untuk dunia FBS.

Dengan adanya sistem starter halus, Suzuki Burgman Street 125 EX juga mengusung fitur idling stop dengan nama EASS Engine Auto Stop Start yang mana mesin akan mati otomatis saat pengendara berhenti di lampu merah, untuk menghidupkan kembali mesin tinggal puntir selongsong gas saja.

BACA JUGA:Akhirnya Suzuki Luncurkan Motor Matic Bergaya Klasik

Lanjut ke tampilan Speedometer Suzuki Burgman Street 125 EX sudah full digital mirip dengan Suzuki Nex Crossover dengan indikator ECO yang canggih.

Mengenai frame, Suzuki Burgman Street 125 EX mengusung rangka underbone dengan suspendi depan teleskopik dan suspensi belakang single shock kiri.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: