Tampil Impresif di ARRC 2023, Rheza Danica Ahrens Raih Gelar Juara Asia AP250 Untuk Kedua Kali

Tampil Impresif di ARRC 2023, Rheza Danica Ahrens Raih Gelar Juara Asia AP250 Untuk Kedua Kali

“Saya bersyukur dapat kembali menjadi juara AP250 untuk kedua kalinya. Hal ini tidak mudah karena harus bersaing hingga balapan terakhir. Saya ucapkan terima kasih untuk Astra Honda Racing Team yang terus memotivasi saya untuk mencetak prestasi tahun ini,” ujar Rheza.

BACA JUGA:Begini Cara Penggunaan Honda Smart Key System Dengan Benar

Menutup musim kelas AP250, Rheza berhasil meraih juara klasemen pebalap dengan catatan poin mencapai 206 dengan capaian 7 podium, Herjun di peringkat kedua mencetak poin 198 dengan capaian 8 podium, serta 160 poin bagi Veda yang menempati posisi ketiga dengan penampilannya yang menguasai 7 podium sepanjang balapan musim tahun ini.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengapresiasi berbagai prestasi membanggakan para pebalap binaan Astra Honda. 

Dukungan dari para pecinta balap Tanah Air menjadi salah satu penyemangat AHM untuk terus menghadirkan pebalap yang bertalenta.

BACA JUGA:Bagian Komponen Motor Custom Ini Wajib Diperhatikan Saat Musim Hujan

“Berbagai prestasi yang dipersembahkan oleh pebalap Astra Honda serta torehan sejarah ini kami rayakan bersama masyarakat Indonesia,” ungkap Octa. 

“Program penjenjangan balap yang kami lakukan secara konsisten diharapkan juga mampu mengantarkan semakin banyak pebalap Indonesia untuk dapat berprestasi hingga kompetisi level balap dunia,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: