'Pejuang Semakin di Depan' Siap Hadapi Seri 3 ARRC 2023 Pekan Ini

'Pejuang Semakin di Depan' Siap Hadapi Seri 3 ARRC 2023 Pekan Ini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Putaran ke-3 gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) akan diselenggarakan di sirkuit Sportsland Sugo International, Jepang tanggal 23-25 Juni 2023

Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dipastikan ikut berkompetisi pada kelas SuperSports 600cc (SS600) dengan formasi bLU cRU Pro Racer yaitu Galang Hendra Pratama dan AM Fadly

BACA JUGA:Komunitas Honda Dukung Langsung Timnas Indonesia Melawan Argentina di GBK

Pada kategori Asia Production 250cc (AP250) dengan skuad bLU cRU Pro Racer, M Faerozi dan Wahyu Nugroho. 

Berbagai persiapan dilakukan secara optimal, latihan fisik untuk menjaga dan meningkatkan stamina serta skill up balap di atas motor.

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU School, Ajak Pengguna WR 155 R Nikmati Perkebunan di Ungaran

Pejuang Semakin Di Depan berusaha untuk menemukan set up suspensi yang optimal karena karakter sirkuit seri ini mempunyai tantangan dari handycap lintasan Sugo yang naik-turun. 

Komunikasi dan evaluasi secara bersama akan dilakukan dengan para teknisi Yamaha Racing Indonesia untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Upaya penajaman waktu menjadi prioritas sebelum masuk babak kualifikasi superpole dan race.

BACA JUGA:2 Instruktur Wahana Sabet Juara di Kontes Nasional Safety Riding AHM

Kelas SS600

Galang Hendra Pratama dan AM Fadly bersama Yamaha YZF-R6 berusaha dengan maksimal memberikan hasil terbaik untuk ARRC seri 3 di Jepang.

”Seri 3 ini saya siap berjuang agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dengan pengalaman saya pernah balapan di sirkuit Sugo, optimis fokus untuk memberikan hasil terbaik, Extremely Max Full Gaspoll !” ujar Galang Hendra Pratama.

’Saya telah melakukan persiapan yang matang untuk seri 3 di sirkuit Sugo. Seri ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik dengan tim YRI, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” sahut AM Fadly.

BACA JUGA:Bisnis TVS Indonesia Makin Baik, Berhasil Lampaui Milestone 100.000 Unit Produksi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: