AARC 2023 China, Tim Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal

AARC 2023 China, Tim Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan “Pejuang Semakin di Depan” optimis dapat mendulang poin maksimal pada 2 kelas yang diikuti.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Galang Hendra Pratama dan AM Fadly yang tampil untuk pertama kalinya di atas motor Yamaha YZF-R6 di sirkuit Zhuhai International.

Dalam hal ini, kategori Supersports 600 (SS600) yang diperkuat pembalap Galang Hendra Pratama dan AM Fadly, juga pada kelas Asia Production 250 (AP250) dengan skuad Wahyu Nugroho dan M. Faerozi.

BACA JUGA:Persneling Motor Terasa Keras dan Tidak Nyaman? Cobain Nih Solusinya

”Saya sudah melaksanakan persiapan fisik dan latihan dengan menggunakan R6.

Strategi saya tetap sama, just always think to be a winner in every round. Saya yakin akan berhasil dengan team work dari YRI,” ucap AM Fadly.

Untuk kelas AP250, Wahyu Nugroho yang menunggangi motor Yamaha YZF-R25 termotivasi hasil ARRC 2023 Mandalika dimana petarung asal Boyolali Jawa Tengah ini dapat merebut podium ke-3 di race awal (1) AP250. 

”Target saya adalah mendapatkan hasil yang maksimal. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Yamaha Extremely Max,” ucap Wahyu Nugroho.

BACA JUGA:5 Etika Menggunakan Klakson Motor yang Benar, Tolong Jangan Sembarangan!

Berbagai persiapan sudah dilakukan secara maksimal

Terutama dalam mengikuti kompetisi nasional ataupun internasional tahun ini, yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race, balap ketahanan bLU cRU Yamaha Endurance Festival dan Kejurnas Motorsport (Mandalika Racing Series).

Termasuk menjalani balap dunia WorldSSP300 yang diikuti Galang Hendra Pratama.

Selain itu, latihan fisik dan training di atas motor konsisten dilakukan para pembalap tim YRI sehingga stamina dan skill up tetap terjaga.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Pakai Kacamata Hitam Saat Bermotor, Sesuaikan Pilihanmu Dulu!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: