Hari Terakhir Penyelenggaraan GIIAS The Series di Bandung, Antusiasime Pengunjung Tetap Positif!

Hari Terakhir Penyelenggaraan GIIAS The Series di Bandung, Antusiasime Pengunjung Tetap Positif!

Berbagai Kuliner Nusantara tersedia di GIIAS Bandung 2023

Pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program dan fasilitas.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkap selain dapat menikmati berbagai lini kendaraan yang hadir pada GIIAS Bandung 2023 dengan teknologi terbaru beserta dengan industri pendukung lainnya, GIIAS Bandung juga melengkapi area pameran dengan area food spot.

“Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Area food spot GIIAS Bandung 2023 terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan nusantara yang dapat dinikmati pengunjung bersama keluarga.

BACA JUGA:Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

Selain itu, Pengunjung GIIAS Bandung masih dapat menikmati insentif yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berupa diskon pajak sebesar 10 persen bagi masyarakat Jawa Barat yang membeli kendaraan di GIIAS Bandung 2023.

Pengunjung GIIAS Bandung yang akan membeli kendaraan baru, dapat mencoba terlebih dahulu secara langsung kendaraan pada area test drive yang tersedia.

Pengunjung yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena GIIAS Bandung menyediakan tiga lokasi area parkir alternatif yang berada di Gedung Tekmira,

Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall.

Khusus untuk area parkir di Festival Citylink Mall, tersedia juga layanan shuttle bus gratis untuk mempermudah pengunjung.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai penawaran serta aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Hari terakhir penyelenggaraannya, tiket masuk GIIAS Bandung dapat di beli secara online maupun onsite untuk pembelian tiket online di weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: