Beragam Fitur Menarik Polytron Fox-R, Semua Serba Canggih!

Beragam Fitur Menarik Polytron Fox-R, Semua Serba Canggih!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Polytron, perusahaan teknologi yang inovatif, dengan bangga mempersembahkan dua model motor listrik terbaik yang telah dipasarkan di Indonesia.

Respons positif dari pasar telah memberikan motivasi kepada Polytron untuk semakin optimistis merebut pangsa pasar yang lebih besar pada tahun 2024.

Salah satu model terbaru yang lahir dari kreativitas kami adalah Fox-R, sebuah generasi motor listrik yang ke-2.

BACA JUGA:POLYTRON Optimis Hadirkan Fox-R dan Deretan Fitur Canggih untuk Pengalaman Baru Berkendara

Dengan fitur-fitur unggulan dan fungsionalitas yang luar biasa, Fox-R mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya dalam menjalani mobilitas sehari-hari.

Christopher A Wirawan, Business Development dari Polytron EV, mengungkapkan harapannya bahwa Polytron dapat selalu memenuhi kebutuhan akan kendaraan listrik sesuai minat pasar di Indonesia. 

Kami berkomitmen untuk menyediakan fitur-fitur yang mendukung lingkungan serta iklim, dan tentu saja, dengan harga yang terjangkau.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Polytron Fox-R adalah konektivitasnya dengan aplikasi POLYTRON.EV. 

BACA JUGA:Hadirkan Fast Charging Gratis, POLYTRON Semakin Gencar Jualan Produk EV

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengakses informasi penting seperti daya baterai yang tersisa, lokasi unit motor, riwayat jarak tempuh, dan banyak lagi.

Kemudahan ini dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Tak hanya itu, Fox-R juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti panel meter digital yang merupakan speedometer dengan teknologi canggih. 

Dengan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari, pengendara dapat memantau berbagai indikator, termasuk tingkat baterai yang tersisa dalam bentuk persentase dan bar level seperti pada smartphone.

Penerangan Fox-R juga menggunakan teknologi LED yang hemat energi dan memberikan cahaya maksimal. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: