GIIAS Bandung 2023: Datang dan Temukan Banyak Model Teknologi Otomotif yang Memanjakan Mata!

GIIAS Bandung 2023: Datang dan Temukan Banyak Model Teknologi Otomotif yang Memanjakan Mata!

Dia juga menambahkan bahwa penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 diharapkan dapat menjadi peningkat faktor produktivitas dan utilisasi kendaraan produksi dalam negeri, serta sebagai bukti bahwa industri otomotif, yang menjadi andalan, dapat memberikan sumbangsih nyata bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Sebanyak 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi dalam GIIAS Bandung 2023, termasuk 15 merek kendaraan penumpang seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu, ada 3 merek sepeda motor seperti Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. Selain kendaraan roda empat dan roda dua, berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga akan turut meramaikan acara ini dan mendorong perkembangan industri otomotif terbaru bagi masyarakat Jawa Barat melalui GIIAS Bandung 2023.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 juga didukung oleh Adira Finance sebagai Mitra Multifinance Resmi dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan menyediakan berbagai penawaran dan kegiatan menarik sepanjang acara GIIAS Bandung.

Acara ini akan dibuka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dan pengunjung juga dapat membelinya langsung di konter tiket di area pameran.

BACA JUGA:Antusiame Masyarakat Pada Test Drive di GIIAS Semarang Naik Signifikan!

Harga tiket masuk GIIAS Bandung untuk hari kerja (Rabu-Jumat) secara online adalah Rp 15.000,- dan untuk hari libur (Sabtu-Minggu) adalah Rp 25.000,-. Sedangkan pembelian langsung di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) adalah Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) adalah Rp 30.000,-.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: