GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

Ini bertujuan untuk mempermudah akses pengunjung sehingga mereka dapat menikmati acara dengan nyaman dan tanpa hambatan.

GIIAS Bandung akan berlangsung mulai Rabu hingga Minggu, dengan jam buka pukul 11.00 - 21.00 WIB pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 - 21.00 WIB pada akhir pekan (Sabtu-Minggu), di Sudirman Grand Ballroom.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi canggih yang ditawarkan oleh para peserta GIIAS Bandung.

BACA JUGA:Detail Yamaha XSR900 GP, Mulai dari Mesin hingga Suspensi

Untuk dapat memasuki area pameran, disarankan kepada masyarakat untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000,- untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp25.000,- untuk hari libur (Sabtu-Minggu).

Selain itu, tiket juga dapat dibeli langsung di tempat dengan harga Rp20.000,- untuk hari kerja dan Rp30.000,- untuk hari libur.

Dengan segala program menarik dan fasilitas lengkap yang ditawarkan, GIIAS Bandung 2023 menjadi salah satu acara wajib bagi pecinta otomotif dan masyarakat umum.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman berkualitas dan menambah pengetahuan dalam industri otomotif terkini. Sampai jumpa di GIIAS Bandung!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: