GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

GIIAS Bandung Hadirkan dan Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati Pengunjung

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - GIIAS Bandung, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, akan segera hadir dengan program dan fasilitas menarik yang siap memanjakan para pengunjung.

Acara ini akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, selama 22-26 November 2023.

Dalam perhelatan perdana ini, sejumlah merek mobil dan motor ternama akan memamerkan produk unggulannya dengan teknologi terkini.

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan Teknologi Kendaraan Bermotor Hingga Siapkan Area Parkir Alternatif Untuk Pengunjung

Sebanyak 18 merek kendaraan bermotor akan turut serta dalam Pameran GIIAS Bandung 2023, termasuk di antaranya Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu, terdapat pula 3 merek sepeda motor yang terlibat, yaitu Benelli, Keeway, dan Royal Enfield.

Tidak hanya itu, berbagai lini industri pendukung otomotif juga turut meramaikan acara ini, dengan harapan dapat mendorong perkembangan industri otomotif terbaru di Jawa Barat.

Ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat setempat untuk melihat dan merasakan kemajuan teknologi otomotif yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program menarik dan fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, menjelaskan bahwa GIIAS Bandung telah menyiapkan area makanan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

"Setelah mengamati inovasi dan teknologi terbaru kendaraan yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang disajikan di area makanan yang telah kami siapkan," ujar Vista.

Di area outdoor tersebut, tersedia berbagai makanan cepat saji dan makanan khas Nusantara yang tidak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Antusiame Masyarakat Pada Test Drive di GIIAS Semarang Naik Signifikan!

Di antaranya terdapat Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master, dan Ayam Betutu Bukit Pecatu.

Pengunjung dapat memanjakan lidah dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat dan unik dari seluruh penjuru Indonesia.

Bagi pengunjung yang khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, tidak perlu khawatir karena GIIAS Bandung menyediakan layanan shuttle bus gratis yang beroperasi di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Honda Monkey Kini Tampil Unik dan Ikonik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: