Dukung Elektrifikasi, Kawasaki Luncurkan Ninja e1 dan Z e1 di Indonesia

Dukung Elektrifikasi, Kawasaki Luncurkan Ninja e1 dan Z e1 di Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat gebrakan mengejutkan untuk masyarakat Indonesia terutama bagi Kawasaki Lovers, dengan menghadirkan motor listrik di tanah air, Jumat 17 November 2023. 

Motor listrik Kawasaki tersebut adalah Ninja e-1 dan Z e-1. 

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Mengikuti desain dari merek masing-masing, Ninja e-1 menyajikan bodywork full-fairing yang sporty seperti lini Ninja berperforma tinggi. 

Sedangkan Z e-1 memiliki bodywork minimalis yang mengingatkan pada gaya streetfighter dan bermesin Z supernaked ciri khas dari tipe Z Kawasaki. 

Keduanya mempunyai warna yang sama dan tentunya sangat menarik perhatian, Metallic Bright Silver / Metallic Matte Lime Green / Ebony sebagai pelengkap motor listrik andalan Kawasaki Lovers.

BACA JUGA:Berbisnis Motor Jadul? Pasti Untung Bro

“Sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia yang memperkenalkan motor listrik dengan genre sport memberikan idola dan harapan baru bagi Kawasaki Lovers tentunya penggemar sportbike tetapi mencari motor ramah lingkungan bisa memilih Ninja e-1," Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

"Apabila Kawasaki Lovers gemar motor tipe supernaked dan berkelas, bisa memilih tipe Z e-1. Semua tergantung pada selera masing-masing," tambahnya.


Motor listrik Kawasaki Ninja e1 dan Z e1-M. Ichsan-

"KMI terus berusaha memberikan sajian inovatif serta menarik perhatian untuk Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di tanah air.”, ungkapnya.

Pengembangan sebagai sepeda motor listrik setara dengan motor ICE (Internal Combustion Engine) kelas 125 cc, Ninja e-1 dan Z e-1 memberikan kenyamanan dengan diperkuat fungsi e-boost yang memungkinkan pengendara memanfaatkan tenaga ekstra untuk akselerasi lebih kuat dan berkecepatan yang lebih maksimal. 

BACA JUGA:Siap Menantang NMAX dan PCX, Terbaru Kymco Luncurkan Skytown 150 Gas!

Dengan e-boost,  pengendara juga dapat mengakses peningkatan power selama 15 detik agar kecepatan yang diinginkan tersalurkan dengan baik. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: