Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

BACA JUGA:Bahaya Radiasi Jika Berada di Sekitar Motor, Jauhi Benda yang Berpotensi Bikin Meledak!

“Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS akan menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, mulai dari kegiatan test drive, hiburan musik dipanggung sampai dengan acara komunitas akan kami langsungkan disetiap harinya,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series.

“Pada area test drive yang telah Kami siapkan, pengunjung dapat menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan,” imbuh Vista.

Rangkaian acara dan program yang tersaji dalam ajang pameran otomotif terbesar ini seperti Education Day untuk memberikan edukasi seputar teknologi industri otomotif kepada para siswa dan siswi sekolah menengah.

Hadir juga Community Gathering “Rolling Thunder with Influencer” serta test drive pada area yang telah disiapkan.

BACA JUGA:3 Tips Penting Tingkatkan Umur Rantai Sepeda Motor, Biar Gak Gampang Copot!

Vista menambahkan bahwa harapannya dengan hadirnya GIIAS The Series di Kota Bandung dapat menjadi magnet bagi penggemar otomotif dan industri terkait serta dapat memberikan pengalaman tak terlupakan untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

Dukungan Khusus untuk GIIAS Bandung 2023

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 juga didukung oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

Secara regional pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Barat hingga September 2023 tercatat mencapai Rp2,9 triliun, naik 48% y/y. Secara keseluruhan, area Jawa Barat berkontribusi sekitar 9% dari total pembiayaan baru Adira Finance.

BACA JUGA:Info Motor: Ternyata Ini Fungsi dan Komponen Armature, Alat yang Dulu Digunakan Menjaga Magnet

“Partisipasi perdana Adira Finance di GIIAS Bandung merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan pelanggan.

Nantikan program dan layanan yang kami hadirkan di GIIAS Bandung ini. Untuk segala kebutuhan Sahabat #AdirainAja,” Ujar Nanang Kurniawan selaku Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance.

Selain itu GIIAS Bandung juga didukung oleh SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Buka setiap hari mulai Rabu, 22 November 2023 hingga Minggu, 26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: