Dealer Kelima Harley-Davidson Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Dealer Kelima Harley-Davidson Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Indomobil Harley-Davidson, sebuah nama yang identik dengan semangat dan dedikasi terhadap merek motor ikonik Harley-Davidson, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi pertama yang berlokasi di JAKARTA, Senin, 13 November 2023.

Upacara pembukaan yang bertajuk "Start of Sales Indomobil" berlangsung di Wisma Indomobil, Lantai 5, Jakarta Timur, ini menandai langkah signifikan konsistensi dan bukti kongkrit eksistensi bagi para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. 

Dengan upacara ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menunjukkan kesiapannya untuk melayani seluruh konsumen dan juga Harley-Davidson anthusiast dengan menghadirkan sepeda motor terbaru MY23, Genuine Merchandise, dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual yang komprehensif. 

BACA JUGA:Rem Depan Atau Belakang, Lebih Baik Pakai yang Mana?

Mengangkat tema "Home For All Bikers", Surga Bagi Pecinta Harley-Davidson, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta bermaksud menjadi lebih dari sekadar dealership.

Namun, juga bertujuan menjadi rumah bagi semua bikers.

Pendirian ini merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia.

Dengan semangat yang tidak luntur terhadap merek Harley-Davidson®, INDOMOBIL berupaya membuat tempat ini menjadi surga bagi para pengendara dan penggemar tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di seluruh Nusantara. 

BACA JUGA:Fungsi Relay Lampu Pada Motor, Sepele Tapi Harus Tahu!

Berlokasi Wisma Indomobil di Jl. Letjen M.T. Haryono Kav.8, RW.6, Jakarta Timur sebagai dealer resmi Harley Davidson® kelima dan terpercaya di Indonesia, kami menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Harley-Davidson®, aksesoris, pakaian, merchandise, suku cadang, dan layanan purna jual terbaik.  

"Kami sangat antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dan membawa pengalaman ikonis Harley-Davidson® lebih dekat ke pelanggan berharga kami di Jakarta.

Dealer terbaru dari Harley-Davidson® ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi dunia sepeda motor Harley-Davidson®, aksesoris, dan layanan kelas dunia.

Indomobil Harley-Davidson yang terletak pada gedung Wisma Indomobil 1 lantai 5, dibangun pada tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: