Dealer Kelima Harley-Davidson Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Dealer Kelima Harley-Davidson Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Luas tanah sebesar 1.8101,46m². Dealer ini memiliki fasilitas seperti display tempat untuk merchandise, part & accessories , bengkel, serta cafe yang bernama Highway cafe.

Dikelola secara professional dengan standar Harley-Davidson® Motor Company, terdiri dari sales motor, sales merchandise, marketing communication, teknisi, parts & accessories serta desain grafis.", ungkap Susilo Darmawan CEO Indomobil.  

Upacara pembukaan resmi Indomobil Harley-Davidson of Jakarta akan menjadi momen bersejarah bagi para penggemar Harley-Davidson® dan masyarakat luas.

Acara ini akan mencakup upacara pemotongan pita, kesempatan melihat pertama kali model Harley-Davidson® 2023, dan promosi khusus hingga akhir bulan November 2023. 

BACA JUGA:Apa Itu Bore Up Motor? Temukan Penjelasan dan Kelebihannya di Sini

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan "Harley-Davidson® yang berada dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson® di Indonesia yang merupakan perusahaan joint-venture Inchcape Plc dan juga Indomobil Group.

Kami sangat bangga dan bahagia atas peresmian partner dealer ke-5 kami yaitu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

Ini merupakan bukti konsisten dari Harley-Davidson® untuk seluruh masyarakat Indonesia yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers.”  

Promosi Eksklusif untuk Merayakan Pembukaan Resmi 

BACA JUGA:Yamaha Enduro Challenge 2023 Bandung Dimeriahkan Ratusan Bikers

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dengan senang hati memperkenalkan promosi eksklusif untuk periode terbatas.

Mulai tanggal 11 November hingga 30 November 2023, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 11% untuk semua transaksi pembelian merchandise, suku cadang & aksesoris.

Selain itu, diskon sebesar 23% akan diberikan untuk semua transaksi layanan dari tanggal 12 November hingga 30 November 2023. 

Indomobil Harley-Davidson of Jakarta mengundang semua penggemar Harley-Davidson® untuk bergabung dalam perayaan ini dan menjelajahi dunia Harley-Davidson® di pusat Jakarta.  

BACA JUGA:Brodist Harus Tahu! Inilah Perbedaan Signifikan Tipe Busi Panas dan Busi Dingin

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: