Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha R25 merupakan motor sport yang di produksi oleh perusahaan Yamaha Motor Indonesia.Motor Sport dari Yamaha ini di rilis pada 20 November 2013 di Tokyo Motor Show dengan 19 motor Yamaha lainnya.

Motor R25 ini sendiri sering di sebut dengan Yamaha YZF R 25. Yamaha R25 sendiri di rilis untuk menyaingi kompetitornya yaitu Kawasaki Ninja 250 cc dan Honda CBR 250 cc.

Yamaha R25 sendiri memiliki konsep desain seperti MotoGP yang tampil dengan gagah dan sporty, sehingga saat masa perilisannya Yamaha R25 cukup laris di seluruh dealer Yamaha.

BACA JUGA:Tips Memilih Knalpot Racing Yamaha R25 yang Baik

Untuk harganya sendiri Yamaha R25 memiliki harga paling murah di banding kompetitornya seperti Kawasaki Ninja 250 cc dan CBR 250 cc yaitu 53 juta untuk versi standar dan 60,2 juta untuk versi ABS.

Pada bagian mesin Yamaha R25 juga sudah dilengkapi dengan Mesin berteknologi canggih yaitu Mesin 4 langkah 8 valve 2 silinder DOHC berpendingin  yang memiliki kapasitas mesin 250 cc yang memiliki performa yang sangat kencang.

Untuk detail lebih jelasnya mari kita simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25 pada pembahasan di bawah ini.

Desain Yamaha R25

Pada bagian desainnya Yamaha R25 memiliki tampilan yang sporty dan gagah layaknya motorGP, pada bagian bodinya memiliki lekukan bodi yang simple namun terlihat lebih menarik meskipun tampilannya lebih menarik Kawasaki Ninja 250 cc menurut kami.

Pada bagian depan Motor Sport dari Yamaha ini memiliki tampilan yang gagah dan berani. Untuk lampunya sendiri sudah di lengkapi dengan lampu LED. Untuk desain bodi depan motor yamaha ini memiliki bodi full fairing multi layer pada bagian kiri dan kanan yang membuat motor ini seperti motor sport gagah. Untuk tangkinya Yamaha R25 memiliki tangki yang lebih tinggi di bandingkan kompetitornya.

Pada bagian belakang Yamaha R25 tampil dengan body meruncing yang membuat motor ini terlihat lebih agresif. Pada bagian belakang Yamaha R25 juga sudah di lengkapi dengan lampu stop lamp berbentuk dinamis dan lampu sein yang di letakan pada spakbor.

Mesin Yamaha R25

Pada bagian mesin Yamaha R25 sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat tangguh yaitu mesin DOHC yang berkapasitas 249 cc. Mesin yamaha R25 juga sudah di lengkapi dengan Liquid Cooled 4 stroke dengan 2 silinder yang akan membuat performa mesin motor ini semakin bertenaga ketika di pacu di jalan.

BACA JUGA:Siapa yang Sangka Ternyata Motor Full Fairing 310 cc Ini Lebih Murah dari CBR250RR dan Ninja 250

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: