Vespa 946 10° Anniversario Resmi Meluncur di Indonesia, Simak Keunggulannya

Vespa 946 10° Anniversario Resmi Meluncur di Indonesia, Simak Keunggulannya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Piaggio Indonesia membawa Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran satu dekade Vespa 946. Unit edisi terbatas mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023.

Versi eksklusif ini menjadi karya pertama dari serangkaian koleksi lain untuk 12 tahun mendatang yang mewakili setiap horoskop.

Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

BACA JUGA:Kenapa Motor Vespa Harganya Mahal, Benarkah Kualitasnya Sulit Tertandingi Motor Lain?

Unit eksklusif dijual terbatas, hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia. Ia juga sekaligus menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau khusus 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan.

Cat pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci tampak jelas di bagian depan maupun belakang.

Bagian detailnya dibuat secara eksklusif. Terdapat Worldwide badge khusus yang menandakan unit produksi 0/1000. Lalu ada Vespa 946 “Bunny 10° Anniversario Limited Edition Signature di bawah jok. Dilengkapi sadel berlapis ganda warna hitam dengan detail jahitan. Dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang. Hal serupa juga dilakukan terhadap pegangan tangan pada motor ini.

BACA JUGA:Millennium V-Max 3.50-10 White Ribbon, Ban Vespa Model Klasik dengan Dinding Putih Anti Luntur

BACA JUGA:Vespa Urban 125 Siap Meluncur! Harga Mulai 18 Jutaan Aja!

Bagi pecinta mahakarya Vespa di Indonesia yang ingin menambah koleksinya, Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, pihak pabrikan juga menyediakan 946 10° Anniversario seperti helm, rear bag dan flyscreen untuk melengkapi gaya premium unit ini. Unit edisi terbatas ini dijual Rp260 juta OTR DKI Jakarta.

Spesifikasi Vespa 946 10° Anniversario

Bicara mesin, Vespa 946 10° Anniversario dibenamkan jantung pacu yang serupa dengan 946 Armani, RED maupun Dior. Rangkanya menggendong mesin 150 cc, 3 katup, silinder tunggal, pendingin udara, dan berpengabut injeksi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: