Viral Reza Arap Lupa Parkir Motor Hingga 3 Tahun, Total Tagihannya Dua Digit!

Viral Reza Arap Lupa Parkir Motor Hingga 3 Tahun, Total Tagihannya Dua Digit!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Selebriti tanah air terkenal, Reza Arap, kembali mendapakan sorotan media setelah video lawasnya ketika ia lupa memarkir sepeda motor pribadinya selama tiga tahun penuh.

Kejadian yang terbilang unik ini kembali menimbulkan tawa dan tanya di kalangan penggemarnya.

Video yang diunggah oleh akun instragram @kepoin_trending, dimana pada postingan tersebut terlihat reza arap menemukan motornya yang lupa diparkir pada parkiran sebuah mall di Jakarta.

BACA JUGA:Pelanggan Setia Yamaha Memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan Cara Unik

Seperti diketahui kejadian tersebut bermula ketika Reza Arap, yang dikenal sebagai seorang gamer dan YouTuber populer dengan jutaan pengikut di berbagai platform media sosial, memutuskan untuk mengendarai sepeda motor ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada tahun 2015.

Namun, sejak saat itu, ia sepertinya lupa di mana ia memarkir motor tersebut.

Dalam video terlihat bahwa motor tersebut akhirnya ditemukan dalam keadaan kurang terawat di dalam sebuah tempat parkir yang jarang digunakan di pusat perbelanjaan yang sama.

Motor tersebut diselimuti oleh debu dan terlihat sudah lama tidak digunakan.

BACA JUGA:Motor Sering Mati? Inilah 4 Faktor Penyebab Motor Mogok yang Sering Terjadi

Reza Arap, setelah mengetahui temuannya, mengungkapkan rasa terkejut dan lega bahwa motor kesayangannya telah ditemukan.

"Motor gua yang udah 3 tahun nggak pernah gua sentuh, ada sarang laba-labanya," ucap Reza Arap dalam video.

Pada video tersebut juga memperlihatkan tagihan parkir motor reza arap mencapai 10 Juta Rupiah. Reaksi reza arap pun terlihat kaget dan tidak menyangka jika tagihan parkirnya segitu besar.

"Guys, jadi motor gua udah tiga tahun di sini dan nggak pernah diambil, kan. Tuh lihat bill-nya Rp10 juta, dapat motor baru," sambungnya.

BACA JUGA:Memukau Pengunjung di Venue, IMOS+ 2023 Sukses di Ajang Pameran Bergengsi

Kejadian ini kembali memicu berbagai reaksi netizen di media sosial, dengan sebagian besar penggemar dan pengikut Reza Arap memberikan komentar lucu dan mendukung.

Udah lah ikhlasin aja gak usah di ambil kasih ke tukang parkirnya aja dari pd bayar 10jt mending lu beli motor baru” @di***

“Jual motor,buat bayar parkir ????” @el***

Gw g percaya 3 tahun, soal di parkiran itu kan selalu di cek sma satpam/petugas parkiran” @ah***

BACA JUGA:Awas! Jangan Sampai Kena Razia, Cek 5 Lokasi Tilang Uji Emisi di DKI Jakarta

Sebelumnya, terjadi juga pemilik kendaraan motor roda dua lupa jika motornya diparkir di Stasiun Bogor selama 5 tahun, pemilik kendaraan juga ingin mengambil motornya dan kaget melihat billnya sampai 11 Juta Rupiah.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KEPOIN YANG TRENDING (@kepoin_trending)

Jadi, jangan sampai lupa ya jika parkir kendaraan di mall maupun di tempat parkiran lainnya apabila tidak mau kejadian serupa terulang kembali.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: