Impresi Pertama Kendarai Senta Charged Indonesia: Gesit dan Ringan, Motor Trail Tapi Tenaga Listrik!

Impresi Pertama Kendarai Senta Charged Indonesia: Gesit dan Ringan, Motor Trail Tapi Tenaga Listrik!

JAKARTA, MOTOREXPETZ.COM - Bradsist, Sudah tau? Charged Indonesia mengeluarkan produk motor listrik bernama Senta.

Dari segi tampilan sih Senta ini sekilas mirip spesies belalang yang mempunyai reflek yang sangat cepat, Ringan serta serba guna, dan menjalani hidup dengan nyaman.

Senta memiliki type gaya seperti motor trail khas dua alam, dengan postur tinggi motor ada di angka 92.5cm, dengan sumbu roda 19Fr depan, dan 18Fr belakang.

BACA JUGA:Memukau Pengunjung di Venue, IMOS+ 2023 Sukses di Ajang Pameran Bergengsi

Lagi-lagi tim MotorExpertz.com berkesempatan untuk mencoba produk dari Charged Indonesia.

Saat pertama kali melihat Senta, tim redaksi cukup tertarik karena motor listrik Senta ini memiliki dimensi yang gak umum seperti yang dijabarkan di paragraf atas.

Pertama kali tim redaksi rasakan pada saat duduk dimotor Senta, motor ini terbilang cukup tinggi karena menggunakan ban gambot yang di design khusus untuk offroad ataupun di trek yang bertanah dan berbatuan.

Pada saat tim redaksi taiki, motor ini aga cukup sulit di tunggangi oleh tim redaksi dengan tinggi 168cm berat 96 kg, tetapi ketika sudah ditaiki shockbreaker motor ini ikut turun sehingga tim redaksi bisa napak jinjit diaspal.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Banyak Diburu Pengunjung IMOS+ 2023

Pada motor senta ini sudah menggunakan fitur kunci keyles dengan otomatis pencet tombol pada remot motor akan menyalah.

Dengan fitur tombol pada bagian stang motor dibagian sebelah kanan, ada pilihan fitur pada pilihan transmisi seperti gigi 1-3.

Dengan tambahan tombol fitur yang berguna untuk lock motor agar tidak berjalan. Dan fitur tombol pada bagian stang sebelah kanan terdapat tombol klason dan sen. Yakni dengan tombol fitur yang berguna untuk lock motor agar tidak berjalan.

Tidak lama dari itu, tim redaksi mencoba test jalan pada motor Senta ini dengan trek rintangan yang berbelok-belok, serta gajrukan yang dibuat dari ban bekas oleh tim test ride di area tersebut.

BACA JUGA:Duo AHRT, Rheza dan Herjun Siap Duel Kunci Gelar Juara Asia AP250 di ARRC 2023, Zhuhai

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: