Komunitas Pecinta Honda CRF Meriahkan Jakarta CRF Day 2023

Komunitas Pecinta Honda CRF Meriahkan Jakarta CRF Day 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau persaudaraan, itulah gambaran lahirnya sebuah komunitas pecinta roda dua.

Dari pertemanan hobi yang sama ini juga Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencoba menjadi jembatan untuk hidupkan komunitas pecinta Honda mengisi kegiatan dengan beragam kegiatan positif.

BACA JUGA: Honda Scoopy Model Baru Jadi Favorit Pengunjung IMOS+ 2023

Salah satu hal tersebut terjadi dalam gathering bertajuk Jakarta CRF Day, momen perayaan hari jadi pertama komunitas pecinta Honda CRF, CRF Batavia.

Komunitas yang resmi diwadahi dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini pada akhir pekan lalu, Minggu 29 Oktober 2023 di Jakarta Utara bertemu dengan 35 member yang ada didalamnya dengan beragam kegiatan seru dan positif.

"Seperti komitmen awal, bentuk sinergi bagi negeri,  Wahana terus mendorong komunitas Honda dapat memiliki arti positif baik untuk internal maupun masyarakat luas," Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

BACA JUGA:Ternyata Biaya Charge Motor Listrik di Rumah Cuma Segini, Murah Banget!

Itulah sebabnya pada perayaan hari jadi pertama ini selain melakukan rolling city dengan arahan safety riding, kegiatan ini juga diisi dengan santunan yatim piatu di lokasi acara berlangsung.

Karena motor bukan hanya menjadi kebutuhan transportasi saja, bahkan kini menjadi gaya hidup dan pertemanan maka Wahana selalu berusaha menjadikan wadah yang lebih bermanfaat. 

Komunitas tersebut di wadahi dalam dua entitas yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: