HDCI Jakarta Timur Resmikan Sekretariat Baru

HDCI Jakarta Timur Resmikan Sekretariat Baru

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Jakarta Timur resmikan sekretariat, pada Minggu 15 Oktober 2023 kemarin. 

Lokasinya pun cukup strategis dan ramai dilalui pengendara, yaitu di Jalan Rawa Bambon No.80, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, Kode Pos 13730. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Puluhan Konsumen dan Mekanik Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Atas peresmian ini, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI Jakarta Timur, Gusris sampaikan rasa syukur. Mengingat HDCI Jakarta Timur merupakan embiro dari HDCI secara nasional.

"Pengurus cabang HDCI Jakarta Timur sebenarnya sudah berdiri lama. Dulunya HDCI itu HCD (Harley Club Djakarta). Bisa disebut di sinilah pionir HDCI nasional," ungkap Gustis saat ditemui Disway.id, Minggu 15 Oktober 2023.

HDCI Jakarta Timur, berada di bawah koordinasi HDCI Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta. Selain itu ada Pengda Jakarta Utara, Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Pusat, dan beberapa wilayah lainnya.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja 7 Hybrid Segera Meluncur di Eropa Januari 2024!!

Setiap pengcab HDCI memiliki sekretariat. Dua pekan lalu peresmian Pengda Jaksel di Kemang. Begitu juga dengan Jakarta Utara, dan pusat.

Secara keanggotaan Pengcab Jakarta Timur memiliki 138 anggota. Banyak di antaranya yang sudah istirahat karena kondisi fisik dan usia. 

Kendati demikian Gusris menyampaikan karena mereka adalah brotherhood jadi tetap memposisikan mempertahankan di club.

BACA JUGA:Ternyata Marquez Minta Saran Pedrosa Via Telpon Sebelum Putuskan Pindah ke Gresini

"Kami memiliki 138 anggota. Banyak di antaranya yang sudah istirahat 'tidak aktif'. Karena kami berjiwa brotherhood maka mereka senior kami. Silaturahmi harus tetap dijaga," terang Gusris.

Secara kepengurusan Gusris memimpin HDCI Jakarta Timur memasuki tahun ke-2. Masa jabatannya pun sendiri hingga 5 tahun. 

Masih ada tiga tahun masa kepengurusannya. Dalam kurun waktu tersebut Gusris menargetkan pengembangan organisasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: