Chery Buka Diler Mobil di Palmerah Demi Jangkau Konsumen di Jakarta: 'Ada Potensi Besar di Indonesia!'

Chery Buka Diler Mobil di Palmerah Demi Jangkau Konsumen di Jakarta: 'Ada Potensi Besar di Indonesia!'

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai produsen SUV premium, Chery terus meningkatkan penjualannya dan mendekatkan diri kepada konsumen dengan bukanya diler paling baru di wilayah Jakarta Barat, yaitu Chery Dunia Palmerah.

Keberadaan diler ini memberikan kesempatan kepada pecinta otomotif untuk melihat, mencoba, dan memiliki produk SUV premium dari Chery, terutama di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Wakil Presiden PT Chery Sales Indonesia, Harry Komara mengatakan bahwa Chery Dunia Palmerah adalah peluang yang baik bagi para pecinta otomotif di Jakarta.

BACA JUGA:Denda Tak Lolos Uji Emisi Mobil Dikenakan Rp 500 Ribu, untuk Motor Kena Berapa?

Dengan adanya diler ini, Chery dapat menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, dan optimis bahwa model-model dari Chery akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka, baik dari segi fungsionalitas maupun gaya hidup yang fashionable.

Bahkan kerja sama antara Chery dan PT Dunia merupakan bukti bahwa Chery semakin diperhatikan dalam industri otomotif.

Direktur PT Dunia Sejahtera, Chandra Pratama, melihat potensi besar dari Chery di pasar otomotif Indonesia dan optimis untuk mendukung pemasaran Chery kepada konsumen di Jakarta.

Mereka melihat bahwa Chery memiliki fitur-fitur terbaru, desain yang bagus dan futuristik, serta mampu bersaing dengan pasar dan kompetitor lainnya di Indonesia.

BACA JUGA:Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

Dari segi garansi, produk Chery juga terbukti baik, bahkan harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Itulah alasan mengapa PT Dunia Sejahtera ingin bekerjasama dengan PT Chery Sales Indonesia.

Chery Dunia Palmerah, yang berlokasi di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, adalah diler yang luas dengan bangunan seluas ±1000 m² dan menyediakan semua fasilitas dan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).

Selain itu, Chery Palmerah juga menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk layanan Pick Up and Drop Off untuk pelanggan yang tidak dapat mengunjungi diler.

BACA JUGA:Gigi Dall'lgna Soroti Alasan Pindahnya Marc Marquez ke Honda

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: